BOLA

Rabu, 14 Februari 2018 | 06:48 WIB

PS TNI Butuh Uji Tanding Lagi Jelang Liga 1 2018

Nandang Permana Sidik
PS TNI Butuh Uji Tanding Lagi Jelang Liga 1 2018
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, mengatakan timnya masih harus terus digodok dalam uji tanding melawan tim mempunyai kekuatan satu level.

Hal itu dikatakan Rudi menyikapi hasil imbang uji tanding melawan perserta Liga 2, Persita Tangerang. Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Mabes TNI, Cilangkap, Selasa (13/2/2018), PS TNI ditahan imbang Persita 2-2.

Dua gol bagi PS TNI dicetak Ahmad Nufiandani dan Angga Febriyanto. Sedangkan gol untuk Persita yang terjadi di babak ketiga karena pertandingan menggunakan format 3X35 menit dilesakkan Herryansyah (penalti) dan Ade Jantra.


"Secara permainan sudah bagus, tapi memang harus ditingkatkan lagi karena saya sudah memainkan semua pemain, Jadi, saya sudah tahu apa yang harus dilakukan di Liga 1 nanti, karena semua pemain sudah saya beri kesempatan," kata Rudi Eka.

Laga uji tanding melawan Persita bukan yang terakhir bagi Manahati Lestusen dkk. Dalam waktu dekat, PS TNI beruji tanding melawan Barito Putera di Bogor pada 21 Februari mendatang.

"Uji coba akan terus kita lakukan dengan tingkatan tim yang lebih kuat lagi dan satu level dengan kami. Dalam waktu dekat ini, kami akan beruji coba dengan Barito Putera di Bogor," pungkasnya.
#PSTNI
BERITA TERKAIT
Imbangi PS TNI, Persiapan Persita Belum Maksimal
PS TNI Butuh Uji Tanding untuk Berkembang
PS TNI Terus Geber Persiapan Jelang Liga 1
Gattuso Jiwanya AC Milan
Tak Mau Berlarut Euforia, Persija Fokus ke AFC
Sevilla Punya Rekor Kandang Bagus, MU Tak Gentar
Dua Pemain MU yang Ditakuti Pelatih Sevilla

ke atas