BOLA

Rabu, 14 Februari 2018 | 07:45 WIB

Imbangi PS TNI, Persiapan Persita Belum Maksimal

Nandang Permana Sidik
Imbangi PS TNI, Persiapan Persita Belum Maksimal
Pelatih Persita Tangerang, Elly Idris (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persita Tangerang, Elly Idris, menegaskan persiapan timnya belum maksimal meski sudah melakoni sejumlah uji tanding. Menurutnya, Persita masih butuh perbaikan sebelum bermain di kompetisi Liga 2 2018.

Persita bermain imbang 2-2 melawan PS TNI dalam laga uji tanding di Lapangan Mabes TNI, Cilangkap, Selasa (13/2/2018) kemarin.

Usai pertandingan, Elly Idris tak lantas puas karena PS TNI melakukan rotasi dan timnya baru bia mencetak gol setelah lawan memainkan tim pelapis.


"Tadi, kami bermain 60:40. Artinya kami sempat melakukan 60 persen serangan, dan 40 persen bertahan. Di babak selanjutnya kami ubah menjadi 40:60 dan itu berhasil. Tapi, kami masih perlu perbaikan,"kata Elly Idris.

Menurut Elly, Persita masih dalam masa persiapan dan untuk pertandingan uji tanding ini mereka hanya sekali melakukan latihan.

"Tim ini belum stabil, kami masih perlu pembenahan dan untuk pertandingan ini kami hanya satu kali latihan. Kami hanya ingin melihat kemampuan pemain saja, karena memang secara materi kami kalah," pungkasnya.
#PSTNI #Persita
BERITA TERKAIT
PS TNI Butuh Uji Tanding Lagi Jelang Liga 1 2018
PS TNI Butuh Uji Tanding untuk Berkembang
PS TNI Terus Geber Persiapan Jelang Liga 1
Gattuso Jiwanya AC Milan
Tak Mau Berlarut Euforia, Persija Fokus ke AFC
Sevilla Punya Rekor Kandang Bagus, MU Tak Gentar
Dua Pemain MU yang Ditakuti Pelatih Sevilla

ke atas