BOLA

Rabu, 14 Februari 2018 | 07:45 WIB

Imbangi PS TNI, Persiapan Persita Belum Maksimal

Nandang Permana Sidik
Imbangi PS TNI, Persiapan Persita Belum Maksimal
Pelatih Persita Tangerang, Elly Idris (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persita Tangerang, Elly Idris, menegaskan persiapan timnya belum maksimal meski sudah melakoni sejumlah uji tanding. Menurutnya, Persita masih butuh perbaikan sebelum bermain di kompetisi Liga 2 2018.

Persita bermain imbang 2-2 melawan PS TNI dalam laga uji tanding di Lapangan Mabes TNI, Cilangkap, Selasa (13/2/2018) kemarin.

Usai pertandingan, Elly Idris tak lantas puas karena PS TNI melakukan rotasi dan timnya baru bia mencetak gol setelah lawan memainkan tim pelapis.

"Tadi, kami bermain 60:40. Artinya kami sempat melakukan 60 persen serangan, dan 40 persen bertahan. Di babak selanjutnya kami ubah menjadi 40:60 dan itu berhasil. Tapi, kami masih perlu perbaikan,"kata Elly Idris.

Menurut Elly, Persita masih dalam masa persiapan dan untuk pertandingan uji tanding ini mereka hanya sekali melakukan latihan.

"Tim ini belum stabil, kami masih perlu pembenahan dan untuk pertandingan ini kami hanya satu kali latihan. Kami hanya ingin melihat kemampuan pemain saja, karena memang secara materi kami kalah," pungkasnya.

#PSTNI #Persita
BERITA TERKAIT
Strinic Sempat Stres Debutnya di Milan Tertunda
Ronaldo Lamar Georgina di London?
(UEFA Nations League 2018-19) Mancini Targetkan Italia Lolos ke Final UNL
Pemain PSM Antusias Hadapi Persija
(Ujicoba Internasional: Inggris 3-0 Amerika Serikat) 36 Menit yang Terasa Amat Spesial bagi Rooney
Ed Woodward Buka Suara soal Penampilan MU
(UEFA Nations League 2018-19) Spanyol Hanya Kurang Beruntung kalah dari Kroasia

ke atas