BOLA

Rabu, 14 Februari 2018 | 09:12 WIB
(Leg I Babak 16 Besar Liga Champions Eropa)

Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs PSG

Arif Budiwinarto
Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs PSG
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Duel menarik bakal tersaji di babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (15/2/2018) dini hari nanti. Real Madrid akan jumpa Paris-Saint Germain serta Liverpool jumpa FC Porto.

Real Madrid vs PSG


Real Madrid terlebih dulu menjamu PSG di Santiago Bernabeu. Laga ini disebut-sebut menjadi penentuan masa depan Zinedine Zidane di kursi pelatih menyusul performa inkosisten di kompetisi liga.

Liga Champions Eropa menjadi kesempatan paling realistis bagi Madrid untuk setidaknya mengakhiri musim ini dengan gelar juara. Artinya, Los Blancos akan berjuang mati-matian di ajang ini.


Sedangkan PSG datang dengan mengusung misi kemenangan. Dengan skuad yang ada sekarang, Les Parisiens tak mau lagi hanya jadi tim pelengkap di fase knockout. Sejauh ini, skuad asuhan Unai Emery tampil impresif di semua ajang. Duel menarik ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Bein Sports 1 mulai pukul 02:45 WIB.

FC Porto vs Liverpool


Di pertandingan lainnya, FC Porto akan menjamu salah satu tim kuda hitam dari Inggris, Liverpool, di Estadio Da Dragao. Kedua tim pernah empat kali berjumpa di kompetisi Eropa, The Reds memenangkan dua pertandingan dan dua kali imbang.

Dalam dua lawatan ke Porto, Si Merah tak pernah menang (2 imbang). Untuk kali ini, skuad asuhan Jurgen Klopp mengincar kemenangan untuk meringankan langkah mereka ke perempatfinal.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 29 November 2007, saat itu Liverpool menang 4-1 di Anfield di fase grup. Menarik untuk dinantikan apakah Porto mampu menyudahi catatan buruk melawan Liverpool atau sebaliknya The Reds memperpanjang catatan okenya. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Bein Sports 2 mulai pukul 02:45 WIB.
#LigaChampions #RealMadrid #PSG
BERITA TERKAIT
Madrid Gagal Kalahkan Villarreal di Laga Terakhir
Liverpool Latihan di Tempat Tertutup Jelang Final
Rekrut Neymar Bisa Bikin Madrid Tak Terkalahkan
(Jelang Final Liga Champions Eropa 2017-18) Kalahkan Madrid Bakal Jadi Momen Unik Bagi Firmino
Buffon Terima Apapun Sanksi dari UEFA
Messi: Madrid Bisa Raih Hasil Meski Bermain Jelek
(Trent Alexander-Arnold) Dulu Tonton di YouTube, Kini Bakal Kawal Ronaldo

ke atas