BOLA

Rabu, 14 Februari 2018 | 12:04 WIB

Gagal Rekrut Andik Persib Didesak Cari Pemain Baru

Nandang Permana Sidik
Gagal Rekrut Andik Persib Didesak Cari Pemain Baru
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, angkat bicara soal kegagalan timnya mendatangkan Andik Vermansyah. Dia juga menyebut skuad Persib sekarang masih butuh pemain baru.

Setelah mengakhiri kontrak dengan Selangor FA di akhir 2017 lalu, Andik kembali ke Indonesia. Dia disebut-sebut tertarik melanjutkan karier di tanah air, namanya pun dikaitkan dengan sejumlah klub Liga 1 termasuk Persib Bandung.

Persib sempat dikabarkan berminat merekrut pemain timnas Indonesia itu, akan tetapi pembicaraan kedua pihak pernah mencapai kata sepakat. Februari ini, akhirnya terjawab kemana Andik bergabung, dia menerima pinangan klub Malaysia, Kedah FC.


Mario Gomes tak terlalu mempermasalahkan Andik gagal merapat ke Persib karena Maung Bandung mampu mendatangkan dua pemain asing Oh In Kyun dan Bojan Malisic.

"Dia cari uang, ada kontrak lebih bagus dari sini. Oke no problem dia mau ke Malaysia. Yang (pemain) lain kita masih menunggu. Cuma ada dua sampai tiga pemain yang akan datang. Baru In kyun dan Bojan yang lain masih komunikasi sama manajemen," kata Mario Gomes Selasa (13/2/2018).

Jika melihat kompisisi pemain yang ada saat ini, Gomes berharap manajemen bisa mendatangkan pemain baru lagi jelang berlaga di Liga 1 2018.

"Kita lihat masih kurang pemain, karena ikut dua ajang kompetisi (Liga 1) sama Piala Indonesia. Kita sudah dua bulan persiapan, dan latihan di Jepara, Jogyakarta. Susah sekali mendatangkan pemain," pungkasnya.
#Persib #MarioGomez
BERITA TERKAIT
Ke Argentina, Baumann Bawa Merchandise Persib
(Babak 128 Besar Piala Indonesia 2018) Persib Menang Tipis dari PSKC, Gomez: Enjoy Saja
(Babak 128 Besar Piala Indonesia 2018) Beda Kasta, Persib Enggan Remehkan PSKC Cimahi
RD Senang Bisa Bekuk Persib dengan Dua Tim Berbeda
Kalah, Pelatih Persib Salahkan Wasit
Meski Kalah, Persib Tetap di Puncak Klasemen
Persib Berburu Senyum di Laga Lawan Mitra Kukar

ke atas