BOLA

Rabu, 14 Februari 2018 | 14:07 WIB

Dibantai Man City, Ini Komentar Pelatih Basel

Reza Adi Surya
Dibantai Man City, Ini Komentar Pelatih Basel
(Foto: skysports)
INILAHCOM, Basel - Basel tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Manchester City di leg pertama 16 besar Liga Champions. Pelatih Basel, Raphael Wicky menyebut timnya terlalu mudah kebobolan.

Bertanding di St Jakob Park, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB, Basel dihajar City 0-4. Tiga gol teripta di babak pertama disarangkan oleh Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, dan Sergio Aguero. Gundogan mencetak gol keduanya di babak kedua.

Menurut Livescore, City tampil dominan dengan penguasaan bola 69 persen. Manchester Biru melepaskan 11 tendangan dimana tujuh di antaranya tepat sasaran dan empat menjadi gol.


"Mereka tampil sangat efektif, mencetak tiga gol di babak pertama. Kami memulai laga dengan baik dan bisa memenangkan perebutan bola," ujar Wikcy, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi seperti saya katakan kemarin, kami butuh malam yang sempurna. Kami harus bisa memanfaatkan peluang dan tampil efektif. Tapi, kami kebobolan tiga gol dengan mudah. Setelah tertinggal 0-3, saya pikir hasil akhir sudah jelas," tambahnya.

Laju Basel untuk bisa melaju ke perempatfinal sangat berat. Di leg kedua yang digelar di Stadion Etihad, mereka harus menang 5-0.
#Basel #City #LigaChampions
BERITA TERKAIT
Sevilla Punya Rekor Kandang Bagus, MU Tak Gentar
Dua Pemain MU yang Ditakuti Pelatih Sevilla
Motivasi Berlipat Jesus Navas Hadapi MU
Jadwal Live Liga Champions Dini Hari Nanti
Kecewanya Conte Gagal Taklukkan Barcelona
Perasaan Campur Aduk Willian
(Liga Champions) Munchen Pesta Gol ke Gawang Besiktas

ke atas