BOLA

Rabu, 14 Februari 2018 | 15:01 WIB

Laga PSG vs Madrid, Bukan Ronaldo vs Neymar

Reza Adi Surya
Laga PSG vs Madrid, Bukan Ronaldo vs Neymar
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Madrid - Pertandingan Real Madrid melawan PSG disebut-sebut sebagai duel Cristiano Roanldo dengan Neymar. Tapi, Zinedine Zidane tak sependapat. Baginya, ini adalah laga Madrid melawan PSG.

Tak bisa dipungkiri lagi, sosok Ronaldo dan Neymar menjadi sorotan laga Madrid melawan PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) di Santiago Bernabeu.

Ronaldo pernah menjadi pemain termahal dunia, peraih lima trofi Ballon d'Or, dan sering memecahkan rekor-rekor.

Sementara itu, Neymar adalah pemain termahal dunia saat ini. Pemain asal Brasil juga diyakini sebagai penerus dominasi Lionel Messi dan Ronaldo dalam perebutan trofi Ballon d'Or.

"Kita bicara soal dua pemain hebat, tapi pertandingan nanti adalah Real Madrid melawan PSG, bukan Neymar melawan Ronaldo. Kita bisa bicara soal Ronaldo, yang sudah melakukan hal luar biasa di sepak bola dan meraih lima Ballon d'Or, tapi semuanya tahu kualitas Neymar di lapangan," ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

"Neymar adalah pemain berkualitas, tapi kami tak ingin melihat duel antara Ronaldo dan Neymar. Kami ingin melihat Real Madrid melawan PSG," katanya.

#Madrid #PSG #LigaChampions
BERITA TERKAIT
Kenapa Isco Belum Juga Dimainkan, Solari?
Marco Veratti Tak Peduli Pemberitaan Tentangnya
PSG Tak Akan Bisa Tahan Neymar
Hanya Empat Laga, Solari Cetak Rekor di Madrid
Dani Alves Tak Akan Pensiun Sebelum ke Inggris
Neymar Ingin PSG Terus Raih Kemenangan
Allegri Masih Kesal Juventus Kalah dari MU

ke atas