BOLA

Rabu, 14 Februari 2018 | 17:10 WIB

Persija Siap Penuhi Tuntutan Jakmania

Reza Adi Surya
Persija Siap Penuhi Tuntutan Jakmania
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Suporter Persija Jakarta, Jakmania, ingin melihat tim kesayangannya menjuarai Piala Presiden 2018. Manajemen Macan Kemayoran siap memenuhi tuntutan Jakmania.

Persija sudah lolos ke final Piala Presiden setelah di semifinal menyingkirkan PSMS Medan. Tim asuhan Stefano Cugurra tinggal menunggu pemenang antara Sriwijaya FC dan Bali United yang akan tanding malam nanti.

Peluang Persija untuk menjadi juara cukup terbuka lebar. Selain permainan mereka yang apik sepanjang babak penyisihan, final akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Main di Jakarta, Jakmania dipastikan akan hadir langsung memberikan dukungan. Mereka berharap tim kesayangannya bisa meraih gelar juara karena sudah lama tak mengangkat trofi.


CEO Persija, Gede Widiade siap memenuhi permintaan Jakmania. Manajemen pun menargetkan Ismed Sofyan dkk. menjadi juara Piala Presiden.

"Target kami Persija bisa menjadi juara Piala Presiden. Terpenting menjadi terbaik demi The Jakmania," ujar Gede Widiade.

Gede berharap, Jakmania bisa tampil tertib di final dan menjaga Stadion Utama Gelora Bung Karno yang baru saja direnovasi untuk Asian Games 2018.

"Semoga The Jakmania juga bisa menjadi juara, dalam artian menjaga nama baik warga Jakarta. Saya mohon untuk bisa menunjukkan The Jakmania yang sebenarnya tanpa perlu diminta," katanya.
#PialaPresiden #Persija
BERITA TERKAIT
Persija Laporkan Wasit Annas Apriliandi ke Komdis
Tak Bisa Pakai SUGBK, Persija Pindah ke Pakansari
Kapten Persija Kecewa Kinerja Wasit
Soal Gol Kontroversial, Ini Kata Pelatih Persija
Diwarnai Gol Kontroversial, Persela Bekuk Persija
Persela Tak Mau Persija Menang di Lamongan
Jumpa Persela, Persija Bertekad Putus Hasil Buruk

ke atas