GAYA HIDUP

Rabu, 14 Februari 2018 | 14:30 WIB

Sentuhan Wangi Buah dan Bunga dari The Body Shop

Mia Umi Kartikawati
Sentuhan Wangi Buah dan Bunga dari The Body Shop
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - The Body Shop mengeluarkan perawatan agar wanita lebih percaya diri dengan Japanese Cherry Blossom Strawberry.

Perawatan tersebut adalah wewangian baru dengan keharuman floral dan sentuhan aroma buah stroberi yang menyegarkan.

"Valentine identik dengan mawar, itu sudah so last year. Sekarang justru stroberi dan sakura, dengan varian fresh yang akan disukai banyak orang, karena banyak minta perbaduan antara buah dan bunga," kata GM Corporate Affairs and Sustainability The Body Shop Indonesia, Rika Anggraini, dalam acara penyerahan donasi kepada SabangMerauke untuk mendukung pertukaran siswa di Indonesia, di Jakarta, Selasa (13/02/2018).


Masih menurutnya, wangi ini sangat cocok untuk para wanita yang suka buah dan floral. Dengan wangi yang ditimbulkan, akan membahagiakan hati dan semakin membuat suasana romantis.

Terdapat tiga produk yang dikeluarkan, yaitu eu de toilette, body butter dan shower gel. Jangan takut ketika mengaplikasikan ke kulit. Karena, ketiganya tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

"Kalau mau maksimal, pakai semuanya. Mulai dari parfum (eu de toilette), body butter dan shower gel. Jadi, saat habis mandi pakai shower gel, belum terlalu kering, pakai body butternya. Selanjutnya pakai parfum langsung ke kulit, karena pori-pori masih terbuka, sehingga lebih meresap, seperti dibelakang telinga, dada atau lengan," tambah Rika. (tka)
#thebodyshop #sentuhan #wangi #buah #bunga #perawatan #w
BERITA TERKAIT
Ini Empat Barang Paling Digemari Ibu Jaman Now
Seeng Nini Resto, Serasa di Rumah Nenek
Perawat Berkualitas Menjawab Tantangan Global
Mitos Diet yang Harus Dihindari
Hindari Tujuh Makanan Sumber Kolesterol Tinggi
Sophie Paris Ajak Wanita Jadi Pengusaha Sukses
200 Hadiah untuk Pengunjung Jakarta Sneakers Day

ke atas