NASIONAL

Rabu, 14 Februari 2018 | 15:59 WIB

3 Pasangan Mesum di Malang Terjaring Razia

3 Pasangan Mesum di Malang Terjaring Razia
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Malang - Tiga pasangan mesum, dan satu perempuan terjaring razia tim gabungan Polres Malang, Kodim 0818 dan Satpol PP Kabupaten Malang, Rabu (14/2/2018) siang ini.

Ketiga pasangan bukan suami istri, kepergok berduaan di salah satu losmen di Desa Karangkates RT.01/ RW. 01, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang dalam razia Bina Kusuma Cipta Kondisi tepat pada perayaan hari Valentine.

Kasubag Dal Ops Polres Malang AKP Edi Sunyata, mengatakan, ketiga pasangan kepergok saat sedang berduaan di sejumlah kamar di losmen di kawasan Karangkates, Kecamatan Sumberpucung. "Mereka yang terjaring bukan suami istri, tiga pasangan mesum dan satu perempuan yang mengaku sedang menunggu temannya," ungkap Edi, Rabu (14/2/2018) saat memimpin jalanya operasi.

Dalam razia tersebut, petugas hanya merazia empat kamar hotel yang tak jauh dari ruang resepsionis. "Ke tiga Pasangan Mesum, dan satu orang perempuan ini selanjutnya kami bawa ke Polres Malang untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Selain itu mereka akan kami kenakan Tindak pidana ringan (Tipiring) jelas Edi.

Ia menambahkan, razia ini di ikuti 39 personil yang merupakan gabungan dari 5 anggota Satpol PP Kabupaten Malang, 4 anggota Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, dan 30 anggota Polres Malang.

"30 anggota Polres Malang ini gabungan dari Sabhara, Intel, Reskrim, dan Dalmas, serta Reskoba," Edi mengakhiri. [beritajatim]

#Razia
BERITA TERKAIT
Razia Malam Valentine, 4 Pasangan Mesum Digaruk
Jalan Rusak, Ibu Hamil di Ponorogo Ditandu
500 Surat Suara Pemilu 2019 di Sumenep Rusak
Warga Lumajang Keluhkan Truk Tambang di Jalan Desa
Jokowi Akui Lahan Prabowo Tak Bermasalah
Jokowi Minta Kepala Daerah Luruskan Isu Hoaks
Saksi Dinilai Titik Awal Penentu Kemenangan Jokowi

ke atas