NASIONAL

Rabu, 14 Februari 2018 | 17:32 WIB

TNI Tingkatkan Teknologi Alutsista Modern

Anton Hartono
TNI Tingkatkan Teknologi Alutsista Modern
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kanan) (Foto: inilahcom/Dok)
INILAHCOM, Jakarta - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan industri pertahanan dalam negeri harus terus meningkatkan teknologi modern yang berkualitas. Tentunya hal itu guna mendukung alutsista TNI.

Teknologi militer yang dibutuhkan harus sesuai konsep operasi militer modern yang mengintegrasikan seluruh komponen militer ke dalam suatu teknologi Network Centric Warfare (NCW) yang menguntungkan dalam operasi tempur.

Dalam kesempatan tersebut, Hadi mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan dari PT Len terhadap TNI dan menyampaikan harapan agar industri pertahanan dalam negeri yang dikembangkan PT Len dapat mendukung kebutuhan Alutsista TNI.


"Saya harap kreatif anak bangsa semakin mandiri dan selalu mempunyai inovasi untuk menghadapi teknologi dan informasi yang semakin berkembang sehingga dapat menguasai teknologi militer modern yang dapat diandalkan," katanya, Rabu (14/2/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama PT Len, Zakky Gamal Yasin mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI yang berkenan menerima audensi dan silaturahmi.

"Banyak progres yang telah dilakukan dalam kerja sama antara TNI dan PT. Len Industri (Persero), kami akan terus mempersiapkan diri untuk mengembangkan teknologi militer modern agar dapat mendukung tugas-tugas TNI ke depan," ujar Zakky. [ton]
#PanglimaTNI #Alutsista
BERITA TERKAIT
Marsekal TNI Hadi Jadi Warga Kehormatan Marinir
Alutsista Industri Swasta Diharap Tak Diragukan
DPR Dorong Industri Swasta Kembangkan Alutsista
Partai Berkarya Target Punya 78 Anggota DPR
Partai Berkarya Bersyukur Lolos Pemilu 2019
(Pemilu 2019) Puan Nilai Wajar Partai Berkarya Ingin Menang
Akankah Habib Rizieq Tiba di Jakarta Hari Ini?

ke atas