METROPOLITAN

Rabu, 14 Februari 2018 | 19:48 WIB

Polisi Cari Pemasok Narkoba ke Fahri Albar

Ahmad Farhan Faris
Polisi Cari Pemasok Narkoba ke Fahri Albar
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Husin Dwiananto (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Husin Dwiananto mengatakan pihaknya masih mendalami tersangka lain termasuk pemasok narkoba terhadap artis Fachri Albar yang ditangkap pada Rabu (14/2/2018).

"Sementara tersangka lain masih dalam pengembangan," kata Mardiaz di kantornya.

Di samping itu, Mardiaz mengatakan dari pengakuan tersangka, yang bersangkutan sudah lupa membeli barang haram tersebut dari siapa sehingga masih dilakukan pendalaman informasi oleh penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan.

"Sementara waktu sampai saat ini yang bersangkutan mengatakan lupa, namun membeli dari seseorang tapi lupa. Tentunya nanti kita dalami," ujarnya.

Kemudian, kata Mardiaz, untuk pemasok narkoba juga sedang dilakukan pendalaman terhadap tersangka. Sebab, barang bukti yang ditemukan di kamar Fachri diantaranya satu klip plastik sabu-sabu, puntungan ganja, dumolid, psikotropika camlet dan alat bong hisap sabu.

"Kita tunggu pendalaman. Jadi ada ruangan, satu di bawah yang kita temukan barang-barang itu di kamar. Nanti kita lihat dari proses penyelidikan ya. Sampai saat ini pengakuan tersangka namanya lupa (pemasok), mungkin masih ditutupi," jelas dia.

Untuk diketahui, Fachri Albar diamankan petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada Rabu (14/2/2018). Diduga, Fahri konsumsi narkoba yang sudah diawasi sejak tiga bulan lalu.[jat]

#Narkoba #FachriAlbar
BERITA TERKAIT
Hakim Vonis Gunarko Papan 1 Tahun Penjara
Kartini Muljadi Belum Pernah Dijenguk Richard
Polda Koordinasi Bareskrim Razia Toko Vape
Ini Peran 4 DPO Pembuatan Liquid Vape Narkoba
Otak Sindikat Vape Liquid Narkoba Adalah Pasutri
Berkas Kasus Richard Muljadi Kembali ke Jaksa
Pemilik Lab Canggih Liquid Vape Masih Diburu

ke atas