HIBURAN

Rabu, 14 Februari 2018 | 22:20 WIB

Mauren Usung Sunda Latin Lewat Single "Pengumuman"

Aris Danu
Mauren Usung Sunda Latin Lewat Single "Pengumuman"
(Foto: inilahcom/Aris DC)
INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi muda Mauren merilis single perdana berjudul Pengumuman yang diproduseri oleh penyanyi cantik Rere Regina.

"Mauren sudah sangat menguasai teknik, walaupun ada beberapa yang diharuskan untuk belajar. Saya juga enggak mau dia cepat puas dengan apa yang dia punya, tapi secara kemampuan anak seumur ini, dia di atas rata-rata," kata Rere Regina dalam keterangannya, Rabu (14/2/2018).

Dara asal Kota Tasikmalaya ini dipilih INA Musik lewat ajang pencarian bakat setelah dinilai apik membawakan lagu hits Rere Reina berjudul Cinta Dikepergianmu. Bahkna INA Musik memboyong Mauren ke Jakarta untuk tinggal dan bersekolah.

"Sekarang sekolahnya full day, Senin sampai Jumat untuk sekolah, terus Sabtu dan Minggu buat schedule promo," kata Mauren.


Lewat single perdana tersebut, gadis kelahiran Tasikmalaya, 14 Maret 2004 ini ingin membuktikan kepiawaiannya dalam olah vokal. Single perdana itu dikemas dengan mix dangduy Sunda Latin. Lagu itu menceritakan tentang seorang perempuan yang setiap mempunyai pasangan selalu kandas di tengah jalan. Akhirnya ia mengumumkan untuk mencari pasangan baru, karena tidak ingin hubungannya selalu kandas.
#Mauren #Pengumuman
BERITA TERKAIT
(Asian Games 2018) "Demi Indonesia", Vanya Shinta Dukung Para Atlet
Para Artis Meriahkan Tanah Lot Art & Food Festival
Lawan Nikita, Sam Aliano Akui Bangga Bela Pahlawan
Oki Setiana Dewi Rintis Usaha Baru di Bandung
OCAS & Riau Rhythm Chambers Tutup Konser Vinculos
Poppy Bunga Absen Syuting Sinetron
Mau Nikah? Ini Tips Ampuh dari Ardina Rasti-Arie

ke atas