HIBURAN

Rabu, 14 Februari 2018 | 22:20 WIB

Mauren Usung Sunda Latin Lewat Single "Pengumuman"

Aris Danu
Mauren Usung Sunda Latin Lewat Single "Pengumuman"
(Foto: inilahcom/Aris DC)
INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi muda Mauren merilis single perdana berjudul Pengumuman yang diproduseri oleh penyanyi cantik Rere Regina.

"Mauren sudah sangat menguasai teknik, walaupun ada beberapa yang diharuskan untuk belajar. Saya juga enggak mau dia cepat puas dengan apa yang dia punya, tapi secara kemampuan anak seumur ini, dia di atas rata-rata," kata Rere Regina dalam keterangannya, Rabu (14/2/2018).

Dara asal Kota Tasikmalaya ini dipilih INA Musik lewat ajang pencarian bakat setelah dinilai apik membawakan lagu hits Rere Reina berjudul Cinta Dikepergianmu. Bahkna INA Musik memboyong Mauren ke Jakarta untuk tinggal dan bersekolah.

"Sekarang sekolahnya full day, Senin sampai Jumat untuk sekolah, terus Sabtu dan Minggu buat schedule promo," kata Mauren.


Lewat single perdana tersebut, gadis kelahiran Tasikmalaya, 14 Maret 2004 ini ingin membuktikan kepiawaiannya dalam olah vokal. Single perdana itu dikemas dengan mix dangduy Sunda Latin. Lagu itu menceritakan tentang seorang perempuan yang setiap mempunyai pasangan selalu kandas di tengah jalan. Akhirnya ia mengumumkan untuk mencari pasangan baru, karena tidak ingin hubungannya selalu kandas.
#Mauren #Pengumuman
BERITA TERKAIT
Tamara Bleszynki Jadi Bodyguard Syahrini?
Alberta Ivana, Belajar Banyak dari Bojes
Tembus 1000 Layar, Cinema 21 Tingkatkan Kualitas
Sambut Ramadan, Teuku Wisnu Bikin Kue Kurma
Model Ini Minta Perlindungan ke Komnas Perempuan
Allah Maha Besar, Johan Eusoff Sambut Ramadan
Intip Aksi Iko Uwais dalam Trailer Film Mile 22

ke atas