TEKNOLOGI

Selasa, 20 Februari 2018 | 13:13 WIB

Wuling Cortez Resmi Hadir di Surabaya

Wuling Cortez Resmi Hadir di Surabaya

INILAHCOM, Surabaya - Wuling Cortez resmi menyapa warga Surabaya, setelah sebelumnya sukses diluncurkan di Jakarta dan kemudian melakukan rangkaian acara peluncuran di berbagai daerah di Tanah Air.

Untuk wilayah Jawa Timur, kendaraan anyar dari Wuling Motors yang mengusung tagline The New Choice of MPV ini dipasarkan oleh PT Arista Jaya Lestari, selaku diler Wuling di Surabaya.

"Surabaya merupakan pasar otomotif yang terus berkembang. Maka dari itu, kami turut membawa Wuling Cortez dalam rangka menghadirkan pilihan MPV baru bagi pelanggan di kota ini. Dengan mengusung fitur yang lengkap dan kompetitif, kami optimis Cortez dapat disambut hangat oleh konsumen Surabaya," kata Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, di Ciputra World, Surabaya, Senin (19/2/2018).

Melalui pengenalan tersebut, Wuling menargetkan penjualan mereka di Surabaya bisa meningkat tiga kali lipat dari performa yang mereka catatkan selama empat bulan pada tahun 2017.

Manajer Penjualan Regional III Wuling Motors Achmad Rasyid Rafiqi menyebut bahwa Surabaya pada tahun 2017 membukukan penjualan rata-rata sedikitnya 60 unit per bulan hanya dengan mempenetrasikan satu model, yakni Wuling Confero.

"Untuk 2018 ini, ditambah kehadiran Cortez, kami menargetkan naik tiga kali lipat, sekira 150-an unit per bulan," katanya.

"Sementara untuk Jawa Timur secara keseluruhan, kami menargetkan bisa mencapai penjualan 360 unit per bulan pada tahun 2018," ujar dia menambahkan.

Wuling Cortez dibekali mesin 1.800cc bertenaga 129 HP dan torsi 174 Nm, hadir dengan dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission).

Menariknya lagi, pada transmisi i-AMT menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.

Banjir fitur pada Cortez, dimana telah disematkannya perangkat keselamatan yang lengkap seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC).

Tidak hanya sekedar itu, Dalam menunjang kenyamanan selama perjalanan, Cortez juga dilengkapi Advanced 8" Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof.

Wuling menawarkan Cortez dalam 5 pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih antara dua varian dari medium MPV Wuling ini, yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Wuling Cortez, pelanggan dapat mendatangi pameran di Ciputra World pada 19-25 Februari 2018 atau mengunjungi diler Wuling Surabaya HR Muhammad dan Wuling Surabaya Tunjungan.

Sedangkan untuk di luar Surabaya juga terdapat jaringan resmi Wuling lainnya yang tersebar di Jawa Timur, yakni Malang, Sidoarjo, Gresik, Kediri, Mojokerto, Jember dan Banyuwangi.

#Wuling #Cortez #Surabaya
BERITA TERKAIT
GIIAS Surabaya Jadi Ajang Pamer Teknologi Terkini
MMKSI Resmikan Diler ke-129 di Wiyung, Surabaya
Mengubah Sketsa jadi Foto Sungguhan via Nvidia
Gameplay Kedua Game Sekiro: Shadows Die Twice
Seperti Ini Samsung Notebook 9 Pro
(Punya Tampilan Lebih Atletis) Porsche Luncurkan Cayenne Coupe Generasi Ketiga
(Kompetisi eSports Tingkat Perguruan Tinggi) IEL University Series 2019 Masuki Babak Penyisihan

ke atas