GAYA HIDUP

Kamis, 22 Februari 2018 | 09:05 WIB

Yuk, Belajar Aneka Satwa di Jakarta Aquarium

Mia Umi Kartikawati
Yuk, Belajar Aneka Satwa di Jakarta Aquarium
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sudah tahu mau kemana untuk menghabiskan akhir pekan kali ini? Nah, jika tidak berencana ke luar kota, mungkin Anda ingin mengajak buah hati dan keluarga ke Jakarta Aquarium, Neo Soho, Jakarta Barat.

Lokasi yang strategis di Jakarta dan sangat terjangkau akan membuat libur akhir pekan kali ini terasa begitu panjang bersama keluarga. Karena, Anda bisa menghabiskan waktu seharian bersama keluarga dan terutama anak - anak untuk belajar tentang aneka satwa.

Mengutip dari siaran pers yang diterima, Kamis (22/02/2018), anak dari Taman Safari Indonesia yang juga bekerjasama dengan KLCC Aquaria, Malaysia ini berbeda dengan induknya, Jakarta Aquarium merupakan tempat rekreasi sekaligus edukasi yang mengombinasikan keanekaragaman hayati, kebudayaan, dan juga teknologi di Indonesia.

Ketika mengunjungi Jakarta Aquarium, pengunjung diajak untuk belajar dan mengenal lebih dari 600 jenis satwa yang tersebar di seluruh Indonesia yang terbagi ke dalam kurang lebih 12 zona.

Penasaran? Wahana ini dibalut dalam konsep Urban Escapism yang menggabungkan kekayaan alam, kebudayaan Indonesia, dan teknologi. Kamu akan menikamati suasana yang berbeda dari 12 zona didalamnya, melihat pertunjukan teater Pearl of The South Sea, Wahana 5D Sea Explorer dan bersantap di Pingoo restaurant.

Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu seperti Berang-Berang dan Penguin Humboldt.

Baru-baru ini Jakarta Aquarium Indonesia kembali merilis wahana baru yaitu Aqua Trekking yang membuat pengunjung dapat menyelam di bawah laut ditemani ikan-ikan cantik seperti Hiu, Pari dan ikan-ikan kecil beragam warna. Aqua Trekking menjadi wahana baru yang wajib dicoba.

Untuk menikmati semuanya, Anda hanya perlu membeli tiket Jakarta Aquarium sekarang mulai dari Rp 95 ribu. (tka)

#belajar #aneka #satwa #jakartaaquarium
BERITA TERKAIT
Tren warna Sariayu jadi Panutan
Yuk, Jadi Kartini Masa Kini
Nila Moeloek Ungkap Kesan jadi Menteri Kesehatan
Ini Lima Jenis Rapid Test Produksi Dalam Negeri
(Waroeng Kaligarong) Manjakan Lidah, Makan Sepuasnya Bayar Seleranya
Menkes Dukung Kemajuan Produksi Alat Kesehatan
Adiksi Teknologi Sebabkan Masalah Psikologis

kembali ke atas