BOLA

Kamis, 22 Februari 2018 | 11:09 WIB
(Leg I Babak 16 Besar Liga Champions Eropa)

Gagal Kalahkan MU Perasaan Montella Campur Aduk

Arif Budiwinarto
Gagal Kalahkan MU Perasaan Montella Campur Aduk
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Sevilla - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, diliputi perasaan campur aduk setelah timnya bermain imbang melawan Manchester United. Apa alasannya?

Dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) dini WIB, Sevilla memberikan perlawanan berarti kepada MU. Mereka memaksa barisan bertahan The Red Devils bekerja keras menangkal tiap serangan yang dibangun tuan rumah.

Ada delapan peluang bagus yang didapat tuan rumah, termasuk sundulan jarak dekat Luis Muriel yang berhasil digagalkan David De Gea.

Montella tak bisa menutupi perasaan kecewanya dengan hasil akhir yang didapat, namun dia senang melihat performa apik anak asuhnya di lapangan.

"Tim menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak satu atau dua gol," kata Montella.

"Saya sedikit kecewa, tetapi kami harus senang tentang bagaimana pertandingan berjalan. Semua masih terbuka dengan skor 0-0 dan kami akan lihat apa yang terjadi dalam 15 hari ke depan," dia melanjutkan.

Dalam kesempatan itu, Montella memuji penampilan gemilang David De Gea yang menjadi penyelamat gawang MU dari kebobolan.

"De Gea? Dia luar biasa, saya tidak melihat (penyelamatan) di TV tetapi saya pikir dia bermain sangat baik," pungkas mantan pelatih AC Milan.

Dengan hasil imbang 0-0, peluang kedua tim masih terbuka di leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford pada Maret mendatang.

Sumber: Football-Espana

#LigaChampions #ManUtd #Sevilla
BERITA TERKAIT
Mou dan Prosentase Kemenangan yang Rendah di MU
Mou Dipecat, Pogba Unggah Foto di IG Lalu Dihapus
MU Resmi Pecat Jose Mourinho
Hadapi Borussia Dortmund, Tottenham Yakin Menang
(Babak 16 Besar Liga Champions: Liverpool vs Bayern Munchen) Liverpool Jumpa Munchen, Klopp Punya Rekor Buruk
Hasil Undian 16 Besar Liga Champions 2018-19
Akankah Mourinho Dipecat (Lagi) pada 17 Desember?

ke atas