BOLA

Kamis, 22 Februari 2018 | 19:04 WIB

Mou Kesal dengan Staf Medisnya Soal Herrera

Arif Budiwinarto
Mou Kesal dengan Staf Medisnya Soal Herrera
(Foto: sportsmole)

INILAHCOM, Sevilla - Jose Mourinho kesal dengan staf medis Manchester United yang menyebut Ander Herrera dalam kondisi fit untuk laga melawan Sevilla di leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa.

Jose Mourinho memainkan Herrera sebagai starter dalam laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Akan tetapi, gelandang 28 tahun hanya bermain selama 17 menit sebelum digantikan oleh Paul Pogba.

Saat berjalan keluar lapangan Herrera terlihat kesal sambil memegangi bagian hamstring-nya. Usai pertandingan, Mourinho menyindir kecerobohan tim medisnya yang memberikan rekomendasi Herrera bisa bermain.

"Dia mengalami cedera ringan yang membuatnya harus berhenti bermain dalam beberapa pertandingan terakhir," kata Mou seperti dikutip dari Sportsmole.

"Departemen Medis menyatakan dia 100 persen siap untuk pertandingan hari Sabtu kemarin. Kami tidak memainkannya dan melindunginya karena terlihat dia tidak sepenuhnya fit."

"Dia sudah berlatih di hari Sabtu, Senin, Minggu, Selasa. Dia terlihat fit, cara dia bermain saat di lapangan menunjukkan bahwa intensitas adalah satu-satunya hal yang mungkin saat Anda sepenuhnya bugar," pungkas juru taktik asal Portugal.

Sejauh musim ini, Herrera sudah tampil 30 kali di semua kompetisi.

MU harus puas bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan tersebut, Setan Merah hanya butuh kemenangan 1-0 di leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford pada Maret 2018.

#LigaChampions #ManUtd #Sevilla
BERITA TERKAIT
Mou dan Prosentase Kemenangan yang Rendah di MU
Mou Dipecat, Pogba Unggah Foto di IG Lalu Dihapus
MU Resmi Pecat Jose Mourinho
Hadapi Borussia Dortmund, Tottenham Yakin Menang
(Babak 16 Besar Liga Champions: Liverpool vs Bayern Munchen) Liverpool Jumpa Munchen, Klopp Punya Rekor Buruk
Hasil Undian 16 Besar Liga Champions 2018-19
Akankah Mourinho Dipecat (Lagi) pada 17 Desember?

ke atas