BOLA

Jumat, 23 Februari 2018 | 07:05 WIB

Jika Ingin Berkembang, Neymar Harus Gabung Madrid

Reza Adi Surya
Jika Ingin Berkembang, Neymar Harus Gabung Madrid
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Jika ingin terus berkembang sebagai pemain, Neymar disarankan meninggalkan PSG dan hijrah ke Real Madrid.

Neymar belum genap satu musim bermain di PSG sejak hijrah dari Barcelona di awal musim dengan nilai transfer 222 juta Euro (3,6 triliun Rupiah).

Tapi, pemain asal Brasil dikabarkan tak betah di PSG. Isu tersebut muncul setelah terjadi perebutan dalam mengeksekusi penalti dengan rekan setimnya, Edinson Cavani.

Real Madrid ingin memanfaatkan kondisi tersebut dengan mendekati pemain berusia 26 tahun tersebut. Meski demikian, dalam beberapa kesempatan Neymar mengatakan tak berniat pindah dari PSG.

Pelatih tim muda Madrid, Guti menyarankan Neymar melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu jika ingin permainannya berkembang sebagai pesepakbola.

"Saya yakin Neymar harus bergabung dengan Real Madrid. Jika dia ingin berkembang sebagai pemain dan mempertahankan kariernya di jalur yang tepat, satu-satunya pilihan adalah bergabung dengan Madrid," ujar Guti, dikutip dari Football Espana.

"Kita bisa benar-benar melihat permainannya hanya di Liga Champions meskipun dia bermain di klub penting seperti PSG, berbeda ketika dia main di Barcelona," katanya.

#Neymar
BERITA TERKAIT
Neymar Buka Peluang Main di Liga Primer Inggris
Absen di Ballon d'Or, Neymar Pilih Main Game
Neymar Akui Tidak Fit Saat Lawan Liverpool
Neymar Ukir Rekor Baru di Liga Champions
Barcelona Disarankan Tak Pulangkan Neymar
(Grup B Liga Champions Eropa) Skuad Inter di Laga Krusial Kontra PSV
(Grup C Liga Champions Eropa) Hadapi Napoli Jadi Laga Penebusan bagi Liverpool

ke atas