BOLA

Jumat, 23 Februari 2018 | 10:04 WIB

Kata Siapa Ozil & Mkhitaryan Tak Bisa Main Bareng?

Reza Adi Surya
Kata Siapa Ozil & Mkhitaryan Tak Bisa Main Bareng?
(Foto: ESPN)
INILAHCOM, London - Tak sedikit yang meragukan Henrikh Mkhitaryan tak bisa main bersamaan dengan Mesut Ozil karena memiliki gaya bermain yang sama. Mkhitaryan membuktikan sejauh ini pendapat tersebut tidak benar.

Mkhitaryan didatangkan Arsenal dari Manchester United sebagai bagian transfer Alexis Sanchez. Di debutnya, pemain asal Armenia itu mencetak tiga assist ketika The Gunners mengalahkan Everton 5-1.

Mantan pemain Dortmund itu kembali menyumbang dua assist saat Arsenal mengalahkan Orstersunds di leg pertama 32 besar Liga Europa.

Satu-satunya laga dimana Mkhitaryan tampil redup adalah saat Arsenal dikalahkan Tottenham Hotspur 1-0. Di laga itu, Mesut Ozil juga tampil buruk. Meski demikian, pemain berusia 29 tahun yakin bisa tampil bagus bersama Ozil.

"Beberapa orang mengatakan kami tak bisa main bersama, tapi saya tak memahami orang-orang tersebut. Saya menikmati bermain dengan Ozil dan dia pemain luar biasa," ujar Mkhitaryan, dikutip dari ESPNFC.

"Bermain dengan dia membuat saya tampil lebih baik, semua orang tahu skil dan kemampuan Ozil. Jadi, mengapa tidak? Semuanya mungkin, mengapa tak mungkin ada dua pemain nomor 10 (gelandang serang) di lapangan?" tambahnya.
#Mkhitaryan #Ozil #Arsenal
BERITA TERKAIT
Hasil Matchday Pertama Liga Europa 2018-19
Arsenal Menang, Emery Kurang Puas
Cetak Dua Gol Lawan Vorskla, Ini Kata Aubameyang
Arsenal Kalahkan Vorskla 4-2
(Grup E Liga Europa: Arsenal vs Vorskla) Leno Berpeluang Debut Saat Arsenal Jumpa Vorskla
Tinggalkan Arsenal, Gazidis Bakal Gabung AC Milan
Arsenal Waspadai Tekanan Pendukung Newcastle

ke atas