BOLA

Sabtu, 24 Februari 2018 | 07:45 WIB

Arema FC Sebut PSIS Pantas Menang

Nandang Permana Sidik
Arema FC Sebut PSIS Pantas Menang
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengakui kekalahan timnya dari PSIS Semarang lewat adu penalti. Joko menilai, anak asuhnya masih menyimpan kelemahan yang harus segera diperbaiki.

Bertanding di babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur yang dihelat di Stadion Palaran, Jumat (23/02/2018), tim berjuluk Singo Edan itu sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Dedik Santoso menit ketiga.

Namun, PSIS mampu membalikkan keadaan setelah Hari Nur dan Bayu Nugraha mampu membobol gawang Arema FC yang dikawal Utam Rusdiana masing-masing menit ke-36 dan menit ke-81.

Singo Edan mampu menyamakan kedudukan setelah Artur Cunha mencetak gol di injury time babak kedua. Di drama adu penalti, Singo Edan kalah dengan skor 3-4.

"Kami mengakui kemenangan PSIS dengan adu penalti. Memang ada beberapa kesalahan yang masih belum bisa kami benahi dan itu akan menjadi pekerjaan rumah serius bagi kami. Tadi sedikit pusing, kenapa pemain kami ini sering sakit dan sakitnya sebelum pertandingan," kata Joko Susilo.

Di pertandingan selanjutnya, Arema FC akan menghadapi Borneo FC. Joko masih optimistis timnya bisa meraih hasil yang baik untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

"Tentu saya masih optimistis, dan bisa optimal main Borneo FC tak peduli (Borneo FC) tuan ruah. Kami ingin bermain fight dan tetap dengan gaya Arema bermainnya," pungkasnya.[rza]

#PialaGubernurKaltim
BERITA TERKAIT
CR7 Tak Pernah Berubah di Mata Ancelotti
Pochettino Tepis Rumor Gabung MU
Icardi Belum Ingin Perpanjang Kontrak dengan Inter
Akhir Desember Ini Pelatih Baru Persib Diumumkan?
Mou dan Prosentase Kemenangan yang Rendah di MU
KPSN: Ada Kesan PSSI Lindungi Mafia Judi
(Jelang Semifinal Piala Liga Inggris: Leicetser vs Manchester City) Man City Tak Korbankan Piala Liga Demi Trofi Lain

ke atas