HIBURAN

Selasa, 27 Februari 2018 | 13:13 WIB

Glen Angkat Koper dari Panggung Idol 2018

Aris Danu
Glen Angkat Koper dari Panggung Idol 2018
Glen Samuel (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Glen Samuel, kontestan asal Papua harus mengakhiri perjalanannya di ajang Indonesian Idol 2018. Ia harus pulang lebih awal setelah mendapat dukungan SMS terendah di babak top 8 Indonesian Idol 2018.

Pria 21 tahun asal Jayapura ini membawakan lagu "Beauty and A Beat" dari Justin Bieber feat Nicki Minaj di pertunjukan terakhirnya di Indonesian Idol.

"Glen tidak akan berputus asa ada berpuas diri," kata Glen di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/2/2018) dini hari.

Sebelumnya, Glen sudah beberapa kali mendapat posisi tidak aman di panggung Idol 2018. Ia juga kerap mendapat kritikan dari para juri karena penampilannya dianggap kurang maksimal.

Sementara itu penampilan terakhir Glen sempat mendapat pujian dari juri Armand Maulana. Hanya saja, vokalis Gigi ini memberi pesan kepada Glen terkait teknik menyanyi.

"Catatannya adalah di akhir-akhir nyanyi, mungkin karena dance-nya menguras energi, di akhir ada sedikit yang mengganggu ke suara," kata Armand.

Pada babak Top 8, sang pemandu acara Daniel Mananta menyebut ada tiga kontestan yang tidak aman. Mereka adalah Marion, Glen dan Maria. Namun akhirnya Glen yang harus pulang dari panggung Idol 2018. [adc]

#IndonesianIdol2018 #Idol2018 #GlenSamuel
BERITA TERKAIT
Penggemar Spider-Man, Mike Lewis Koleksi Kostumnya
KD Meriahkan Lorong Waktu di Malam Tahun Baru 2019
Menembus Batas di Konser Musik Pop Lintas Generasi
Cornelia Agatha Kuliah Lagi Demi Profesi Pengacara
Tara Adia Mencari Jati Diri di Album Perdana
(Madun Is Back) Sinetron Madun, Saat Orangtua Inginkan Jadi Ulama
(Si Doel The Movie 2) Aminah Cendrakasih Syuting Si Doel dengan Ambulan

ke atas