HIBURAN

Selasa, 27 Februari 2018 | 13:13 WIB

Glen Angkat Koper dari Panggung Idol 2018

Aris Danu
Glen Angkat Koper dari Panggung Idol 2018
Glen Samuel (Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Glen Samuel, kontestan asal Papua harus mengakhiri perjalanannya di ajang Indonesian Idol 2018. Ia harus pulang lebih awal setelah mendapat dukungan SMS terendah di babak top 8 Indonesian Idol 2018.

Pria 21 tahun asal Jayapura ini membawakan lagu "Beauty and A Beat" dari Justin Bieber feat Nicki Minaj di pertunjukan terakhirnya di Indonesian Idol.

"Glen tidak akan berputus asa ada berpuas diri," kata Glen di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/2/2018) dini hari.


Sebelumnya, Glen sudah beberapa kali mendapat posisi tidak aman di panggung Idol 2018. Ia juga kerap mendapat kritikan dari para juri karena penampilannya dianggap kurang maksimal.

Sementara itu penampilan terakhir Glen sempat mendapat pujian dari juri Armand Maulana. Hanya saja, vokalis Gigi ini memberi pesan kepada Glen terkait teknik menyanyi.

"Catatannya adalah di akhir-akhir nyanyi, mungkin karena dance-nya menguras energi, di akhir ada sedikit yang mengganggu ke suara," kata Armand.

Pada babak Top 8, sang pemandu acara Daniel Mananta menyebut ada tiga kontestan yang tidak aman. Mereka adalah Marion, Glen dan Maria. Namun akhirnya Glen yang harus pulang dari panggung Idol 2018. [adc]
#IndonesianIdol2018 #Idol2018 #GlenSamuel
BERITA TERKAIT
Prilly Tak Mau Pacaran Terlalu Serius, Apa Sebab?
Ibunda Doakan Syahrini Segera Berjodoh
Lulus S2, Tasya Kamila Ingin Nikmati Waktu Santai
Ayah Prilly Beri Lampu Hijau pada Maxime Bouttier
Baim Wong Terpesona Hal Ini dari Paula Verhoeven
Nikita Mirzani Nyapu-Ngepel Sendiri Saat ART Mudik
Verrel Bramasta Sebut Natasha Wilona Doyan Ngambek

ke atas