GAYA HIDUP

Selasa, 27 Februari 2018 | 18:05 WIB

Retro Verso dari Agnala, Tampil dengan Gaya 80an

Mia Umi Kartikawati
Retro Verso dari Agnala, Tampil dengan Gaya 80an
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta -Agnala, salah satu brand fesyen yang ada di Senayan City, memperkenalkan koleksi terbaru yang bertema Retro Verso.</B>

Sonang Nadia pemilik Agnala, menjelaskan, gaya yang elegan ditampilkan saat era 80an hingga awal 90an menjadi daya tarik untuk membuat suatu karya, koleksi dari Agnala kali ini.


"Kenapa Retro Verso. ini terinspirasi dari tahun 80-90an. kami mengambil warna cerah dan ngejreng. Tapi ada juga warna pastel yang menjadi ciri khas Agnala. Kemudian kami juga menampilkan warna biru neon, adan shocking pink," papar Sonang Nadia saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa (27/02/2018).

Masih menurutnya, koleksi busana yang ditampilkan bisa digunakan dalam berbagai sesi. Mulai dari gaya harian, hingga sangat cocok untuk arisan sampai ke pesta pernikahan.

"Potongan busana yang ditampilkan sangat identik dengan gaya pada tahun 80-90an. Seperti loose siluet, pengaplikasian organza, dan sangat nyaman karena menutupi lemak ditubuh saat menggunakan pakaian dari Agnala," tambahnya.
#retroverso #agnala #desain #gaya #busana #80an #90an
BERITA TERKAIT
Terapi Telapak Tangan Mengatasi Sakit Ashma
Khasiat Kulit Jeruk Mandarin untuk Rawat Rambut
Setelah Berpuasa, Ini Manfaat yang Bisa Diraih
Cara Tumbuhkan Minat Baca pada Anak
Robocar Poli Siap Temani Libur Lebaran Anak-Anak
Ini Solusi Makeup untuk Para Millennials
(Saat Lebaran) Ini Kiat Menjawab Pertanyaan: Kapan Nikah?

ke atas