GAYA HIDUP

Selasa, 27 Februari 2018 | 18:52 WIB

Paduan Warna Hijab yang Jadi Tren 2018

Mia Umi Kartikawati
Paduan Warna Hijab yang Jadi Tren 2018
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Ada banyak warna yang bisa diaplikasikan ketika menggunakan hijab. Namun, beberapa warna yang saat ini dipilih menjadi tren 2018 bisa menjadi salah satu inspirasi gaya busana Anda.

Menurut Fashion Stylist, Alfa Susilo, ketika menggunakan hijab, bisa diaplikasikan pada busana yang digunakan, dan harus menutup bagian dada. Ini sangat penting.

"Ada yang sangat tren dari warna-warna hijab yang digunakan. Dari warna yang terang hingga gelap sangat baik. Warna shocking pink, dusty pink, dan dusty blue," papar Alva Susilo saat ditemui di acara agnala, Senayan City, Jakarta, Selasa (27/02/2018).

Jika saat ini sangat banyak terdapat hijab yang menampilkan corak, hal itu tidak masalah untuk memadukan dengan busana pilihan. Misalnya, jika Anda termasuk wanita yang suka dengan baju warna pastel, pink, dan cream, Anda bisa mengambil satu warna yang senada.

"Selama warnanya masih senada, pakai hijab yang ada print-nya bisa diaplikasikan. Karena harus fokus pada 4 warna turunan baju yang digunakan, pasti masih enak dilihat. Kalau warnanya jauh dari empat turunannya, itu tidak disarankan," tambahnya. (tka)
#paduan #warna #hijab #tren #2018
BERITA TERKAIT
Hibar Syahrul Gafur Raih KYIA 2018
Istimewa, Jakcloth Hadir di Padang 2018
Puncak Dulamayo, Wajib Dikunjungi saat FPDL 2018
Program Vaksin MR Akan Diperpanjang
Cara Tepat Pilih Kepiting dengan Kualitas Baik
Vaksin MR Tak Lampaui Target
Ini Dampak Ibu Hamil Kurang Asupan Garam Beryodium

ke atas