GAYA HIDUP

Rabu, 28 Februari 2018 | 18:35 WIB

Irresistible Bazaar, Untuk Pecinta Barang Prelove

Mia Umi Kartikawati
Irresistible Bazaar, Untuk Pecinta Barang Prelove
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Menyukai barang prelove branded memang tidak ada salahnya. Ini adalah salah satu cara untuk berbelanja dengan cerdas.

Baran prelove bukan barang garage sale. Artinya, barang prelove adalah barang yang masih bagus dan tentunya layak pakai. Kualitas yang ditawarkan pun seperti layaknya barang baru. Ini biasanya dicari dari barang - barang merk ternama. Seperti, Hermes, Channel, Louis Vuitton, Gucci, Kate Spade, Fossil, Comme de Garcon, dan masih banyak lagi.

Untuk memudahkan para pecinta barang prelove branded, Anda tidak perlu pusing mencari hingga ke luar negeri. Cukup datang berbelanja di Irresistible Bazaar yang diselenggarakan pada 28 Februari - 4 Maret 2018, di Grand Indonesia West Mall lantai 5.


"Membeli barang prelove branded itu adalah cara pintar untuk membeli sebuah barang branded. Misalnya, sudah punya satu tas branded, melihat ada keluaran tas baru, kemudian beli lagi. Nah, tas yang sudah dibeli sebelumnya, bisa dijual karena masih bagus dan kondisinya sangat baik. Ini bisa menjadi lebih ekonomis," papar Marisa saat ditemui di acara Irresistible Bazaar, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (28/02/2018).

Kali ini, gelaran acara bazaar tersebut sudah menginjak ke 11 kalinya. Dengan begitu, Marisa sangat berharap, acara tersebut bisa menjadi tempat kekuatan barang prelove di Jakarta. Seperti halnya di Jepang.

"Kenapa ingin beli prelove branded. Kalau Jepang itu banyak prelove branded di sana. Penjualnyaitu juga banyak di sana. Saya ingin sekali menjadikan ini, tempat yang menjadi kekuatan di Jakarta bahkan di Indonesia untuk hal itu. Tempat ini mempunyai buyer yang potensial. Owner yang potensial. Karena penduduk kita lebih banyak daripada Singapore. Kemudian ekonominya juga sangat bagus. Orang Indonesia sangat mencintai dan menghargai brand," tambahnya.(tka)
#barang #prelove #irresistiblebazaar #branded
BERITA TERKAIT
(Libur Telah Tiba) Ini barang yang Perlu Dibawa saat Liburan
Ibu Hamil Mudik, Ini yang Harus Diperhatikan
Jaga Berat Badan Ideal untuk Kesehatan Sendi
Cara Agar Tetap Terhidrasi Ketika Olahraga
Tenaga Kesehatan Perawat Makin Banyak Dibutuhkan
Cara Orangtua Dukung Anak Kerjakan Pekerjaan Rumah
Beragam Cara Agar Ibu Makin Dekat dengan Anak

ke atas