BOLA

Sabtu, 03 Maret 2018 | 08:11 WIB

Melihat Villa Mewah Tempat Neymar Pulihkan Cedera

Arif Budiwinarto
Melihat Villa Mewah Tempat Neymar Pulihkan Cedera
(Foto: Gettyimages/AFP)
INILAHCOM, Belo Horizonte - Neymar akan menjalani operasi cedera metatarsal akhir pekan ini. Selama masa pemulihan, dia akan tinggal di villa super mewah.

Neymar mengalami cedera retak tulang metatarsal kelima saat Paris Saint-Germain (PSG) menang 3-0 atas Marseille akhir pekan kemarin. Pemain 25 tahun sudah berada di Brasil untuk menjalani operasi di Rumah Sakit Mater Dei, Belo Horizonte, Sabtu (3/3/2018) waktu setempat.

Mantan pemain Barcelona diperkirakan harus beristirahat selama dua bulan untuk memulihkan kondisinya. Dilansir Dailymail, Neymar akan menjalani perawatan pascaoperasi di Villa pribadinya.

Villa tersebut berada di Mangaratiba yang dibelinya pada Oktober 2016 dengan harga fantastis 6 juta Pounds (113 miliar Rupiah). Villa seluas 1 hektar itu punya fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, jacuzzi, ruang pijat, spa, sauna, lapangan tenis, gym, ruang penyimpanan bir, serta ada helipad.









Villa super mewah Neymar juga terletak di tapi aliran sungai serta di kelilingi bukit-bukit indah. Biasanya, Neymar menggunakan villa mewahnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dekatnya baik saat libur kompetisi.



Tim dokter akan berpacu dengan waktu untuk memulihkan kondisi Neymar agar dia bisa fit dan siap bermain bersama Brasil di Piala Dunia 2018 pada Juli mendatang.
#PSG #Neymar
BERITA TERKAIT
(Grup E Penyisihan Piala Dunia 2018) Neymar Ternyata Belum 100 Persen Pulih
Neymar Pemain Terbaik Dunia Bukan CR7 atau Messi
Madrid Tak Sendiri dalam Perburuan Kante
Winger Muda PSG Masuk Daftar Incaran Man United
Brasil Semakin Mantap Menghadapi Piala Dunia 2018
Buffon Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung PSG
Bikin Gol Lagi, Kini Neymar Sejajar dengan Romario

ke atas