BOLA

Sabtu, 03 Maret 2018 | 13:09 WIB

Alasan Imbiri Tinggalkan Bali Utd Gabung Perseru

Nandang Permana Sidik
Alasan Imbiri Tinggalkan Bali Utd Gabung Perseru
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Steven Imbiri bertekad memberikan yang terbaik untuk tim anyarnya Perseru Serui. Dia juga mengungkap alasan hengkang dari Bali United untuk kembali memperkuat tim asal Papua.

Pemain berusia 30 tahun itu resmi berkostum Perseru Serui di Liga 1 2018. Sebelumnya, Steven pernah memperkuat Persiram Raja Ampat (2013-16), Persela Lamongan (2016-17) dan Bali United di Liga 1 2017.

Lama meninggalkan bumi Papua, Steven mengatakan alasannya bergabung ke Perseru adalah untuk meningkatkan kualita sepak bola di tanah Papua.


"Saya memutuskan bergabung dengan Perseru Serui karena ingin membantu tim dari kampung halaman. Sudah sekian lama saya bermain di luar Papua termasuk di luar Indonesia. Jadi, saat ini saya putuskan kembali ke kampung halaman, untuk memberikan ilmu saya dan juga memotivasi para pemain muda," kata Steven kepada INILAHCOM, Sabtu (3/3/2018).

Meskipun di Liga 1 2017 lalu harus bersusah payah menghindari degradasi, Steven sangat optimistis Perseru bisa tampil kompetitif di Liga 1 2018 karena memiliki kompisisi pemain yang sangat bagus.

"Tim Perseru Serui saat ini sangat jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Kami pemain senior yang sebelumnya bermain di luar sudah pada pulang. Disokong dengan materi pemain yang asing yang berkualitas. Saya yakin Perserui bisa bersaing minimal masuk ke papan tengah," pungkasnya.
#Imbiri #Perseru #BaliUtd
BERITA TERKAIT
Bali United Siapkan Fasilitas Stadion Mall
(Grup B Penyisihan Piala Dunia 2018) Portugal dan Iran Waspadai Hal Ini di Laga Krusial
Timnas U-23 Tanpa Eduardo Peres di Asian Games
Xhaka dan Shaqiri Menanti Sanksi dari FIFA
(Piala Dunia 2018) Jadwal Live Pertandingan Grup A dan B Malam Nanti
(Grup G Penyisihan Piala Dunia 2018) Southgate Kurang Senang Meski Inggris Pesta Gol
(Grup G Penyisihan Piala Dunia 2018) Kane Beruntung Bisa Cetak Hatrik di Piala Dunia

ke atas