BOLA

Minggu, 04 Maret 2018 | 05:09 WIB

Rekrut Gustavo Lopez, Ini Harapan PS TIRA

Nandang Permana Sidik
Rekrut Gustavo Lopez, Ini Harapan PS TIRA
Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada dan Gustavo Lopez (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Bogor - Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, senang dengan bergabungnya Gustavo Lopez. Dia berharap Gustavo mampu memberikan penampilan terbaik di Liga 1 2018.

Gustavo Lopez resmi berkostum PS TIRA usai menandatangani kontrak berdurasi satu musim. Penandatanaganan kontrak dilakukan di Mess PS TIRA di PUSDIKZI, Kota Bogor, Sabtu (3/3/2018) malam.

Sebelumnya, mantan pemain Arema itu mengikuti trial sejak pekan kemarin. Meski sudah berusia 34 tahun, kualitas permainan Gustavo dianggap masih mumpuni.

"Saya berharap Gustavo Lopez bisa memberikan yang terbaik dari penampilannya untuk PS TIRA. Dan saya juga berharap agar dia bisa menjadi kakak bagi para pemain PS TIRA lainnya yang masih berusia muda," kata Rudy Eka Priyambada.

Dengan bergabungnya Gustavo Lopez, maka PS TIRA saat ini sudah memiliki dua pemain asing setelah sebelumnya mematenkan Kim Sang Min untuk posisi pemain belakang.

"Saya tentu bersyukur karena salah satu pemain yang saya inginkan akhirnya bergabung. Gusatvo pemain berpengalaman dan tentunya sudah paham dengan sepak bola di Indonesia," pungkasnya.
#PSTIRA #GustavoLopez
BERITA TERKAIT
PSM Tetap Tenang di Bawah Tekanan PS TIRA
Kalah dari PSM, Ini yang Harus Diperbaiki PS TIRA
Lengah, Penyebab Kekalahan PS TIRA dari PSM
PSM Taklukkan PS TIRA 2-1
Duel Krusial PS TIRA Lawan PSM Makassar
PS TIRA Matangkan Taktikal Jelang Lawan PSM
Kekalahan yang Menyakitkan untuk Djanur

ke atas