BOLA

Senin, 05 Maret 2018 | 04:03 WIB

Gabung PS TIRA, Ini Kata Gustavo Lopez

Nandang Permana Sidik
Gabung PS TIRA, Ini Kata Gustavo Lopez
Gustavo Lopez (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Bogor - Gustavo Lopez mengaku senang menjalin kesepakatan dengan PS TIRA. Menurut Gustavo, proses negosiasi berjalan singkat dan simpel tanpa ada kendala.

Gustavo Lopez resmi berkostum PS TIRA untuk musim 2018 setelah menandatangani kontrak, Sabtu (3/03/2018).

"Saya senang akhirnya saya bisa mendapatkan kesepakatan di klub PS TIRA. Dan tentu saya senang karena klub ini mempunyai pemain yang sangat bagus sekali," kata Gustavo Lopez.

Selain senang karena sudah mendapatkan kontrak, Gustavo mengatakan, dia tidak berpikir panjang untuk menandatangani kontrak setelah bergabung di latihan tim berjuluk Young Warriors selama empat hari.

"Saya senang karena saya cocok dengan sistem dan filosofi pelatih. Dia memainkan strategi dan cara bermain yang sesaui dengan kararter saya selama ini," ujarnya.

Menyoal tim PS TIRA yang banyak dihuni para pemain muda, pemain yang pernah merumput bersama Persela Lamongan itu menyebut hal itu salah satu keunggulan tim karena para pemain muda dikenal dengan semnagat dan kerja keras sehingga proses adaptasinya sangat cepat.

"Yang terpenting adalah kerja sama semua pemain untuk mencapai target kita di kompetisi. Kalau tim ini kompak, saya yakin PS TIRA bisa berada di papan atas," pungkasnya.[rza]
#GustavoLopez #PSTIRA
BERITA TERKAIT
PSM Tetap Tenang di Bawah Tekanan PS TIRA
Kalah dari PSM, Ini yang Harus Diperbaiki PS TIRA
Lengah, Penyebab Kekalahan PS TIRA dari PSM
PSM Taklukkan PS TIRA 2-1
Duel Krusial PS TIRA Lawan PSM Makassar
PS TIRA Matangkan Taktikal Jelang Lawan PSM
Kekalahan yang Menyakitkan untuk Djanur

ke atas