METROPOLITAN

Senin, 05 Maret 2018 | 20:34 WIB

Pelaku Pencabulan 2 Bocah di Kramatjati Ditangkap

Happy Karundeng
Pelaku Pencabulan 2 Bocah di Kramatjati Ditangkap
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Kanit Reskrim Polsek Kramatjati AKP Entong Raharja mengatakan pihaknya berhasil meringkus pria SK alias Sendi lantaran tega mencabuli dua bocah perempuan berinsial AA (8) dan FUN (7).

Laki-laki berusia 23 tahun itu diamankan di kediamannya, Jalan Parkit II, Kramatjati, Jakarta Timur, Minggu 4 Februari 2018 kemarin.

"Kejadiannya (pencabulan) sekitar pukul 12.30 WIB," kata Entong dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (5/3/2018).

Menurut Entong, pelaku mengaku sudah empat kali melakukan hal tersebut kepada dua anak di bawah umur itu. Awalnya, sekitar awal Februari 2018 lalu, korban FUN mengadu ke orangtuanya lantaran risih dengan perlakuan pelaku yang mengelus pahanya.

"Setelah kejadian tersebut, korban pulang ke rumahnya. Selanjutnya orangtua korban ke rumah tersangka dan tersangka mengakui perbuatanya," jelas dia.

Namun teguran itu tidak membuat jera pelaku. Masuk sekitar minggu ketiga di bulan yang sama, dia nekat mencabuli dua bocah di rumahnya dan kembali melakukan tindak asusila itu kemarin siang.

Kini polisi masih mendalami motif tindakan amoral pelaku. Termasuk dugaan adanya korban lain dalam kasus tersebut. "Masih kami dalami lagi," tandasnya.[jat]

#Kriminal #Pencabulan
BERITA TERKAIT
Siang Ini Hujan Basahi Sebagian Jakarta
7 Tahanan Polsek Ciracas Dipindahkan ke Polda
(Penyerangan Polsek Ciracas) Kapolda Metro Jaya: Itu Massa Kurang Puas
(Penyerangan Polsek Ciracas) Kapolda Perintahkan Dirkrimum Turun Tangan
Polsek Ciracas Terbakar, 4 Unit Damkar Diturunkan
Kapolda Metro dan Pangdam Sambangi Polsek Ciracas
Polsek Ciracas Kebakaran

ke atas