BOLA

Selasa, 06 Maret 2018 | 08:33 WIB

Skuad PS TIRA Jalani Proses Medical Check Up

Nandang Permana Sidik
Skuad PS TIRA Jalani Proses Medical Check Up
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Dua pemain asing rekrutan anyar PS TIRA, Kim Sang Min dan Gustavo Lopez menjalani proses Medical Check Up bersama pemain-pemain lainnya di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta, Senin (5/3/2018).

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada mengatakan, Medical Check Up (MCU) digelar tim untuk mengetahui kesehatan para pemain secara detail.

Kesehatan para pemain sangat penting mengingat pada sebuah kompetisi yang ketat, seorang pemain dituntut untuk selalu bugar agar bisa maksimal dalam setiap pertandingan.

"Kami menggelar MCU ini untuk mengetahui kesehatan pemain. Sehingga kalau ada gangguan kesehatan pada setiap pemain bisa diketahui lebih dini. Semua pemain, termasuk Kim Sang Min dan Gustavo Lopez menjalani MCU ini," kata Rudy Eka.

Salah seorang pemain PS TIRA, AndY Setyo Nugraha mengatakan, MCU meliput banyak hal di antaranya yang paling penting adalah kesehatan jantung karena banyak pemain sepak bola yang kolaps di lapangan saat bermain karena mengalami masalah pada jantung.

"Semua di cek termasuk kesehatan jantung kami. Saya kira ini adalah salah satu hal yang positif agar kami pun bisa mengetahui kesehatan kami karena kami seorang atlet yang akan bermain di sebuah kompetisi," tuturnya.

#PSTIRA
BERITA TERKAIT
Bertahan di Liga 1 PS TIRA Luas Biasa!
Rakic Ungkap Kunci PS TIRA Lolos dari Degradasi
Bukan Tugas Arema Bantu PS TIRA Jauhi Degradasi
Klopp Rela Bayar Alisson Dua Kali Lipat
MU Bakal Rotasi Skuad Besar-besaran Jumpa Valencia
Robben Pertimbangkan Gantung Sepatu di Akhir Musim
(Liga Champions Eropa 2018-19) Jadwal Live Pertandingan Real Madrid dan Man Utd

ke atas