BOLA

Selasa, 06 Maret 2018 | 09:35 WIB
(Piala AFC)

Marko Simic Tak Sabar Hadapi Wakil Vietnam

Nandang Permana Sidik
Marko Simic Tak Sabar Hadapi Wakil Vietnam
(Foto: inilahcom)

NILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Curgurra menguatakan, striker andalannya, Marko Simic sudah tidak sabar untuk bermain melawan klub Vietnam, Song Lam Nghe An.

Persija Jakarta akan menghadapi Song Lam Nghe An dalam lanjutan babak penyisihan Grup H Piala AFC, Selasa (6/3/2018).Ketidaksabaran Marko Simic itu sangat beralasan karena sebelumnya pernah merumput di kompetisi Vietnam dengan memperkuat Long An dan Dong Thap.

Apalagi saat ini kondisi Simic sedang on-fire. Di laga sebelumnya, Simic mengemas tiga gol untuk membawa Persija menang 4-1 atas Tampines Rovers.

"Simic mengaku tidak sabar bermain di Vietnam, karena dia pernah bermain juga di sini. Jadi sedikit banyak dia tahu mengenai sepak bola Vietnam. Itu bagus bagi kita untuk membantu dalam menerapkan strategi bermain," kata Stefano Curgurra.

Menyoal kekuatan lawannya saat ini, pelatih yang akrab dipanggil Teco itu enggan mengomentarinya. Teco mengaku lebih fokus untuk menyiapkan timnya ketimbang memikirkan lawan.

"Kami fokus persiapan tim kami saja. Pemain sudah bekerja keras. Tapi kami tidak akan membahas itu (kekuatan lawan)," pungkasnya.[rza]

#PialaAFC #Persija #SongLamNgheAn
BERITA TERKAIT
Dejan Antonic Bakal Gantikan Teco di Persija?
Persija Dapat Bonus Prestasi dari Bank DKI
Persija Cuma Menang 1-0, Teco Tetap Puas
Juara Liga 1, Persija Akan Evaluasi Tim
Persija Juara, Sandi Sute Penuhi Nazarnya
Kerja Sama Persija dan SPECS Jaga Tradisi Juara
Teco Belum Tahu Soal Masa Depannya di Persija

ke atas