BOLA

Rabu, 07 Maret 2018 | 08:34 WIB
(Piala AFC Grup G)

Bali United Pede Kalahkan Wakil Vietnam

Reza Adi Surya
Bali United Pede Kalahkan Wakil Vietnam
Pelatih Bali United, Widodo C Putro (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengaku optimistis timnya bisa meraih kemenangan atas wakil Vietnam, FLC Thanh Hoa dalam lanjutan Piala AFC Grup G.

Bali United akan menjamu Thanh Hoa, Rabu (7/3/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Untuk sementara, Bali United duduk di peringkat tiga Grup G dengan poin satu hasil dari satu imbang dan satu kalah.

Widodo optimistis kali anak asuhnya bisa meraih kemenangan pertama di ajang Piala AFC setelah di pertemuan sebelumnya ditahan imbang Global Cebu 1-1.

"Kami sudah siap dengan kepercayaan diri penuh untuk memenangkan pertandingan besok. Walaupun banyak pihak yang menyayangkan kenapa waktu pertandingan dilakukan sore hari bukan malam hari. Tapi kami tidak akan terpengaruh akan hal tersebut karena kemenangan sangat penting untuk menjaga peluang kami lolos ke babak berikutnya," ujar Widodo, di laman resmi klub.

Meski percaya diri bisa meraih kemenangan, Widodo meminta anak asuhnya tidak meremehkan lawan karena Thanh Hoa juga sudah melakukan persiapan matang.

"Tentunya kami tidak boleh meremehkan mereka (Thanh Hoa). Kami sadar betul bila mereka sudah mempelajari tentang bagaimana permainan kami. Mereka juga sudah tiba di Bali pada hari Minggu atau H-3 pertandingan. Itu menandakan bagaimana kesiapan mereka menghadapi kami," tambah Widodo.

#BaliUnited #ThanhHoa #PialaAFC
BERITA TERKAIT
Paulo Sergio Berlabuh ke Bali United
Ini Kriteria Pelatih yang Dicari Bali United
Turnamen Piala Presiden 2019 Masih Belum Pasti
MU Pertimbangkan Rekrut Ole Gunnar Solskjaer
PSM Minta Suporter Tak Berulah Lagi
Kontra Tottenham, Arsenal Siapkan Skuad Terkuat
Jajaran Direksi Klub Siap Lepas Saham Sriwijaya FC

ke atas