BOLA

Kamis, 08 Maret 2018 | 00:05 WIB
(Piala AFC)

Kunci Kemenangan Bali United Lawan Thanh Hoa

Reza Adi Surya
Kunci Kemenangan Bali United Lawan Thanh Hoa
(Foto: baliutd)
INILAHCOM, Gianyar - Bali United mengalahkan Thanh Hoa dengan skor 3-1 dalam lanjutan Piala AFC meski sempat tertinggal 0-1. Tampil tidak panik menjadi kunci kemenangan tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (7/3/2018), Bali United tertinggal melalui gol Ryutaro Karube. Di babak kedua, Bali United tampil lebih agresif.

Hasilnya, Bali United mampu mencetak tiga gol melalui Yabes Roni, Demerson, dan Stefano Lilipaly. Ini menjadi kemenangan pertama Bali United di tiga pertandingan Piala AFC.

"Kami ditekan di babak pertama, tapi saya instruksikan untuk pemain agar tidak panik. Saya pribadi yakin tim yang menekan tidak akan terus bisa konsisten menekan sepanjang pertandingan. Saya melakukan pergantian pemain di babak kedua dengan memainkan pemain yang lebih segar dan hasilnya positif," ujar pelatih Bali United, Widodo C Putro, di laman resmi klub.

Widodo juga memberikan apresiasi terhadap perjuangan tanpa kenal lelah dari para penggawa Serdadu Tridatu. Selain itu ia juga berterima kasih kepada seluruh suporter yang telah mendukung di laga sore ini.

"Tentunya apresiasi terhadap perjuangan pemain yang benar-benar berjuang tanpa kenal lelah di pertandingan tadi. Selain itu apresiasi terhadap suporter karena mereka dengan luar biasa mendukung kami," katanya.
#BaliUnited #ThanhHoa #PialaAFC
BERITA TERKAIT
Bali United Tundukkan Persela 3-2
Lawan Persela, Bali United Diminta Tampil Efektif
Aji Tertantang Raih Poin di Kandang Bali United
Di Liga Champions, Siapa yang Kawal Mistar Madrid?
(Matchday 1 Grup B: Inter vs Tottenham) Kekalahan yang Kejam bagi Spurs
Madrid Tak Sabar Main Lagi di Liga Champions
Persija Susah Payah Kalahkan PSIS, Ini Kata Teco

ke atas