BOLA

Kamis, 08 Maret 2018 | 04:00 WIB
(Piala AFC)

Kemenangan Bali United yang Tak Mudah

Nandang Permana Sidik
Kemenangan Bali United yang Tak Mudah
Bek tengah Bali United, Demerson Bruno Costa (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Gianyar - Bek tengah Bali United, Demerson Bruno Costa menilai pertandingan melawan Thanh Hoa merupakan laga yang sulit meski akhirnya bisa meraih tiga poin.

Bertanding dalam lanjutan babak penyisihan Grup G Piala AFC yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Pradipta, Gianyar, Bali, Rabu (7/3/2018), tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sempat tertinggal setelah tim tamu membobol gawang mereka yang dikawal Wawan Hendrawan lewat tendangan bebas Ryutaro Karube menit ke-30.

Beruntung di babak kedua Serdadu Tridatu mampu bangkit dan berhasil mencetak tiga gol. Tiga gol yang sukses memenangkan Bali United pada pertandingan kali ini dicetak Yabes Roni (66'), Demerson (72') dan Stefano Lilipaly menit ke-74.


"Ini pertandingan yang keras dan sulit. Sore ini Bali United main bagus di babak kedua karena mampu menguasai pertandingan. Apa yang diinstruksikan pelatih mampu dijalankan pemain. Di pertandingan berikutnya tim akan terus berjuang untuk terus memberikan yang terbaik," kata Demerson.

Menyoal gol yang dicetaknya, Demerson mengaku senang bisa memberikan kontribusi pada tim dengan satu go yang dia lesakkan.

"Terkait gol pastinya saya sangat senang karena sebenarnya sebagai pemain belakang tugas saya adalah mempertahankan daerah pertahanan. Tapi, hari ini saya bisa mencetak gol pastinya itu membuat saya sangat senang," pungkasnya.[rza]
#BaliUnited #ThanhHoa #PialaAFC
BERITA TERKAIT
Bali United Bekuk Persipura, PSM Bungkam Persebaya
(Grup B Penyisihan Piala Dunia 2018) Portugal dan Iran Waspadai Hal Ini di Laga Krusial
Timnas U-23 Tanpa Eduardo Peres di Asian Games
Xhaka dan Shaqiri Menanti Sanksi dari FIFA
(Piala Dunia 2018) Jadwal Live Pertandingan Grup A dan B Malam Nanti
(Grup G Penyisihan Piala Dunia 2018) Southgate Kurang Senang Meski Inggris Pesta Gol
(Grup G Penyisihan Piala Dunia 2018) Kane Beruntung Bisa Cetak Hatrik di Piala Dunia

ke atas