BOLA

Kamis, 08 Maret 2018 | 04:00 WIB
(Piala AFC)

Kemenangan Bali United yang Tak Mudah

Nandang Permana Sidik
Kemenangan Bali United yang Tak Mudah
Bek tengah Bali United, Demerson Bruno Costa (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Gianyar - Bek tengah Bali United, Demerson Bruno Costa menilai pertandingan melawan Thanh Hoa merupakan laga yang sulit meski akhirnya bisa meraih tiga poin.

Bertanding dalam lanjutan babak penyisihan Grup G Piala AFC yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Pradipta, Gianyar, Bali, Rabu (7/3/2018), tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sempat tertinggal setelah tim tamu membobol gawang mereka yang dikawal Wawan Hendrawan lewat tendangan bebas Ryutaro Karube menit ke-30.

Beruntung di babak kedua Serdadu Tridatu mampu bangkit dan berhasil mencetak tiga gol. Tiga gol yang sukses memenangkan Bali United pada pertandingan kali ini dicetak Yabes Roni (66'), Demerson (72') dan Stefano Lilipaly menit ke-74.

"Ini pertandingan yang keras dan sulit. Sore ini Bali United main bagus di babak kedua karena mampu menguasai pertandingan. Apa yang diinstruksikan pelatih mampu dijalankan pemain. Di pertandingan berikutnya tim akan terus berjuang untuk terus memberikan yang terbaik," kata Demerson.

Menyoal gol yang dicetaknya, Demerson mengaku senang bisa memberikan kontribusi pada tim dengan satu go yang dia lesakkan.

"Terkait gol pastinya saya sangat senang karena sebenarnya sebagai pemain belakang tugas saya adalah mempertahankan daerah pertahanan. Tapi, hari ini saya bisa mencetak gol pastinya itu membuat saya sangat senang," pungkasnya.[rza]
#BaliUnited #ThanhHoa #PialaAFC
BERITA TERKAIT
Bali United Tundukkan Persela 3-2
Lawan Persela, Bali United Diminta Tampil Efektif
Aji Tertantang Raih Poin di Kandang Bali United
Di Liga Champions, Siapa yang Kawal Mistar Madrid?
(Matchday 1 Grup B: Inter vs Tottenham) Kekalahan yang Kejam bagi Spurs
Madrid Tak Sabar Main Lagi di Liga Champions
Persija Susah Payah Kalahkan PSIS, Ini Kata Teco

ke atas