GAYA HIDUP

Kamis, 08 Maret 2018 | 12:45 WIB
(National Breakfast Day 2018)

Jangan Lupakan Sarapan

Mia Umi Kartikawati
Jangan Lupakan Sarapan
(Foto: inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Sarapan adalah hal yang sangat penting dilakukan setiap hari. Karena itu, jangan pernah melupakan sarapan.

Karena itu, McDonald's menyelenggarakan National Breakfast Day (NDB) pada 12 Maret 2018. Ini adalah tahun keenam yang dilakukan McDonald's agar mendorong masyarakat untuk tetap melakukan sarapan di pagi hari.

"Tepat pada 12 Maret 2018, McDonald's Indonesia akan membagikan satu menu sarapan yang paling digemari pelanggan yaitu Chicken Muffin di 167 restoran McDonald's. Setiap restoran akan membagikan sekitar seribu chicken Muffin," papar Sutji Lantyka Associate Director of Cummunications McDonald's Indonesia, Jakarta, Kamis (08/03/2018).

Chicken Muffin merupakan salah satu menu sarapan khas McDonald's yang berisi setangkup English Muffin hangat dilapisi dengan saus mayonnaise dengan daging ayam olahan yang digoreng sempurna.

Dengan kandungan gizi yang cukup dan bahan - bahan yang berkualitas, seporsi Chicken Muffin ini menjadi asupan yang ideal di pagi hari untuk mengawali aktivitas masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis.

"Ini hanya dilakukan di Indonesia. Mulai pukul 06.30 - 11.00. Sebelum jam 11.00 biasanya sudah habis. Ini diberlakukan pada 12 Maret 2018 sesuai dengan waktu menu sarapan di McDonald's," tambahnya.

Masih menurutnya, sarapan adalah hal yang paling penting untuk setiap orang. Ini juga sebagai salah satu waktu untuk pemenuhan gizi. Dengana menu sarapan yang ada di McDonalds, membuat masyarakat lebih terjangkau, praktis, dan bisa dinikmati di mana saja.(tka)

#sarapan #penting #nationalbreakfastday2018
BERITA TERKAIT
Pendidikan Keterampilan Penting untuk Anak
Deteksi Awal Kanker Rongga Mulut Sangat Penting
Cegah Bahaya Kanker Rongga Mulut
KidZania CongreZZ Gali Ilmu Tentang Komunikasi
Kemahiran Bahasa Inggris Pengaruhi Tingkat Sosial
Kemahiran Berbahasa Inggris Indonesia Menurun?
Ternyata, Perempuan Lebih Mahir Berbahasa Inggris

ke atas