BOLA

Kamis, 08 Maret 2018 | 15:40 WIB

Resmi Gabung Persebaya, Ini Ambisi Kelvan

Nandang Permana Sidik
Resmi Gabung Persebaya, Ini Ambisi Kelvan
Alfonsius Kelvan (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Surabaya - Alfonsius Kelvan senang bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya, ia bertekad memberikan kemampuan terbaiknya tim berjuluk Bajul Ijo di kompetisi Liga 1 2018.

Alfonsius resmi menjadi bagian Persebaya setelah mendapatkan kontrak dari menajamen usai perhelatan Piala Presiden 2018.

Menurut kiper yang pernah mengawal gawang Madura United itu, Persebaya merupakan tim impiannya sejak kecil. Tekadnya untuk berkostum Bajul Ijo semakin kuat karena ia memulai karier dari kompetisi internal.

"Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam setiap penampilan saya bersama tim. Persebaya adalah tim impian saya sejak kecil karena saya bisa seperti ini berkat kompetisi internal. Saya senang akhirnya bisa bergabung tahun ini," kata kiper 28 tahun kepada INILAHCOM, Kamis (8/3/2018).

Dia optimistis Persebaya bisa masuk jajaran klasemen atas di Liga 1 2018. Apalagi selama turnamen pramusim, Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim, Persebaya selalu lolos ke semifinal dengan komposisi pemain muda dan pemain berpengalaman.

"Melihat kekuatan Persebaya sekarang ini, saya sangat optimistis Persebaya bisa masuk ke lima besar di Liga 1 nanti. peluang juara pun saya kira tetap terbuka. Saya berharap bisa memberikan prestasi yang membanggakan untuk Persebaya, Aamiin," pungkasnya.

#Liga1 #Persebaya #Kelvan
BERITA TERKAIT
Perputaran Uang Judi di Indonesia Capai Rp72 M
PSS Belum Pastikan Masa Depan El Loco
Paulo Sergio Berlabuh ke Bali United
Dejan Antonic Bakal Gantikan Teco di Persija?
Bukan Andik Vermansyah yang Diinginkan Persebaya
Persija Dapat Bonus Prestasi dari Bank DKI
Hanya 6 Pelatih yang Bertahan Hingga Akhir Liga 1

ke atas