BOLA

Kamis, 08 Maret 2018 | 17:42 WIB

Cerita Gustur Cahyo Dapat Pacar Usai Bobol Persib

Nandang Permana Sidik
Cerita Gustur Cahyo Dapat Pacar Usai Bobol Persib
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Semarang - Penggawa PSIS Semarang punya kisah menarik usai berhadapan dengan Persib Bandung. Dia tidak menyangka setelah membobol gawang Persib dia mendapatkan seorang kekasih.

Ceritnya bermula saat Gustur masih berseragam PS TNI di Liga 1 2017. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 22 April lalu, PS TNI mampu menahan imbang Persib 2-2. Gustur mencetak gol penyelamat timnya dari kekalahan.

Gustur pun menjadi perbincangan hangat para penikmat sepakbola di Tanah Air. Tapi, yang paling menggembirakan bagi Gustur, tak lama setelah itu, ia mendapatkan kekasih yang bernama Tasya Dheana Putri.

"Pas habis cetak gol ke gawang Persib, sepulang ke mess saya live Instagram. Nah ada dia yang sekarang pacar saya. Tuker-tukeran nomor HP akhirnya sepakat untuk menjalin hubungan," kata Gustur kepada INILAHCOM, Kamis (8/3/2018).


Belum lama ini, Gustur hadir mendampingi sang kekasih dalam acara wisuda kelulusan pendidikan Kepolisian dengan pangkat Bripda. Dia mengaku bahagia sang pacar bisa menempuh pendidikan selama 7 bulan hingga akhrinya dilantik, Selasa (6/3/2018) kemarin.

"Alhamdulillah, semoga dengan dilantiknya pacar saya ini, semoga Tasya menjadi abdi negara yang amanah dan dicintai masyarakat. Selalu berpegangan pada norma hukum dan tentunya agama, Amiin," ujar pria yang tercatat sebagai prajurit TNI berpangkat Sersan Dua ini.

Saat ditanya rencana ke jenjang lebih serius, Gustur menegaskan dia sudah punya niat untuk mengajak Tasya membina rumah tangga.

"Tentu saya punya niatan ibadah, bukan hanya sekedar pacaran saja. Saya punya niat menghalalkannya, mohon doanya saja," pungkasnya.
#GusturCahyo
BERITA TERKAIT
Lazio Takkan Lepas SMS ke Klub Lain
(Piala Dunia 2018 Grup F) Swedia Tundukkan Korea Selatan 1-0
Chicharito Tak Tutup Kans Reuni dengan Ancelotti
De Bruyne Salah Satu Gelandang Terbaik Dunia
Imbangi Argentina, Gunnarsson Tak Bisa Tidur
Ini Pemain Inggris yang Diwaspadai Tunisia
Lakukan Blunder, Courtois Bela De Gea

ke atas