GAYA HIDUP

Kamis, 08 Maret 2018 | 17:30 WIB

Produk Syariah Jadi Bagian dari Gaya Hidup

Mia Umi Kartikawati
Produk Syariah Jadi Bagian dari Gaya Hidup
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Masyarakat saat ini cenderung memilih gaya hidup syariah. Maka, tidak heran, perekonomian syariah dan produk halal kini menjadi incaran masyarakat.

Gaya hidup halal kini semakin meningkat di dunia. Karena itu, ekonomi syariah pun semakin melaju pesat di terima masyarakat. Hal tersebut sangat sejalan dengan perkembangan gaya hidup halal di dunia. Sebut saja, wisata halal, makanan halal, hingga ekonomi syariah, kini semakin menguasai pasar.

BelakangaN, masyarakat mulai memilih gaya hidup berbasih syariah. Hal ini sangat terlihat dari banyaknya beragam produk kosmetik, fesyen, hingga travel halal yang kini sedang diminati banyak orang.


"Perkembangan bisnis syariah di Indonesia, bahkan di Asia, Eropa, dan Amerika Serikat berkembang pesat," kata Nini Sumohandoyo Corporate Communications & Director Prudential Indonesia, pada diskusi Prudential bertajuk Syariah untuk Semua, Jakarta, Rabu (07/03/2018).

Masih menurutnya, nilai bisnis di dunia fesyen muslim di Indonesia mencapai lebih dari Rp. 50 Triliun. Melihat hal tersebut, minat masyarakat juga sangat tinggi dengan asuransi syariah.

"Asuransi syariah dianggap lebih aman dibanding asuransi biasa," ujarnya.

Nini menambahkan, pertumbuhan asuransi syariah tumbuh dengan kuat pada 2017. Indonesia termasuk negara yang terbaik dalam pertumbuhan asuransi syariah. (tka)
#gaya #hidup #halal #syariah #ekonomi
BERITA TERKAIT
Jaga Berat Badan Ideal untuk Kesehatan Sendi
Cara Agar Tetap Terhidrasi Ketika Olahraga
Tenaga Kesehatan Perawat Makin Banyak Dibutuhkan
Cara Orangtua Dukung Anak Kerjakan Pekerjaan Rumah
Beragam Cara Agar Ibu Makin Dekat dengan Anak
(Picu Migrain) Jangan Pernah Lewatkan Waktu Makan
Merawat Mata dengan Cara Alami

ke atas