BOLA

Kamis, 08 Maret 2018 | 20:07 WIB

Tidak Ada Perubahan Dana Subsidi Klub Liga 1

Nandang Permana Sidik
Tidak Ada Perubahan Dana Subsidi Klub Liga 1
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2018), yang dihadiri 18 Klub Liga 1.

CEO PT LIB, Berlington Siahaan, mengatakan dalam RUPS dibahas beberapa hal penting terkait rencana kompetisi serta laporan keuangan.

"Dalam rapat itu ada beberapa hal yang disampiakan. Semua ada lima poin dan diterima dengan baik. Pertama laporan kegiatan 2017 baik Liga 1, Liga 2 dan (timnas) U-19 dari segi pertandingan bisa diterima para pemilik klub," kata Berlington.

"Kedua, kami melaporkan laporan keuangan untuk tahun 2017 bahwa itu juga diterima dengan baik oleh klub. Bahwa hasilnya menguntungkan. Juga dibahas tentang kegiatan dan rencana 2018," tambahnya.

Berlington menambahkan untuk kompetisi tahun 2018, ada banyak perubahan jadwal. Sedangkan untuk masalah subsidi bagi klub Liga 1 besarannya masih sama. Sedangkan untuk klub yang berkompetisi di Liga 2 ada perubahan jumlah subsidi yang akan diterima.

"Yang perlu disampaikan bahwa 2018 itu ada beberapa perubahan seperti jadwal. Masalah subsidi masih sama seperti musim lalu. Hak-hak Liga 1 juga masih sama. Liga 2 diikuti 24 klub dibagi dua wilayah yaitu timur dan barat. Liga 2 mendapatkan subsidi Rp 1.5 M, sebelumnya Rp 500 jt," pungkasnya.
#Liga1 #PTLIB
BERITA TERKAIT
Baru Gabung Persib, Febri Siap Hadapi Persija
Menjalani Laga Clasico Persib Butuh Karakter Kuat
Gomez: Persija yang Khawatir Jumpa Persib
10 Pemain Persebaya Hajar Mitra Kukar 4-1
Gomez Tak Peduli Catatan Buruk Lawan Persija
Hadapi Persija Ini yang Perlu Dilakukan Persib
Pesan Gomez untuk Bobotoh Jelang Lawan Persija

ke atas