NASIONAL

Kamis, 08 Maret 2018 | 17:54 WIB
Highlight

Fahri Laporkan Sohibul Atas Pencemaran Nama Baik

Fadly Zikri
Fahri Laporkan Sohibul Atas Pencemaran Nama Baik
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah resmi melaporkan Presiden PKS Sohibul Iman ke Polisi. Fahri melaporkan Sohibul atas dugaan pencemaran nama baik.

"Saya sudah buat laporan. Dan berkonsultasi dan beridalog dengan para penyidik dan petugas yang disiapkan negara. Saya juga lihat baiknya pelayanan kepolisian kita. Kemudian Setelah verifikasi karena saya didampingi para lawyer, laporan telah diterima," kata Fahri di Polda Metro Jaya, Kamis (8/3/2018).

Fahri kembali menegaskan, laporan terhadap Sohibul karena dirinya merasa telah difitnah oleh Sohibul. Dalam laporannya, Fahri juga membawa sejumlah bukti.

"Intinya saya laporkan saudara Sohibul Iman saya menduga beliau telah melakukan tindak pidana berkaitan dengan fitnah dan pencemaran nama baik. Alat bukti berupa dokumen, video usb dan lain-lain, sudah diterima," ujarnya.

Laporan Fahri teregister dengan nomor LP/1265/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal hari ini 8 Maret 2018. Adapun fitnah yang dimaksud Fahri yaitu berkaitan dengan pemberhentian dirinya oleh DPP PKS.

Fahri disebut membangkang dan berbohong oleh Sohibul Iman. Bahkan pernyataan itu terus menerus disampaikan Sohibul kepada kader-kader PKS. Fahri sendiri mengaku sudah dua kali memenangkan gugatan terhadap DPP PKS tentang pemberhentian dirinya. [rok]
#FahriHamzah #PKS
BERITA TERKAIT
PKS Bidik Suara Perempuan di Pemilu 2019
Fahri: Serang Prabowo Soal Keislaman Akan Gagal
(Kotak Suara Kardus KPU) Gerindra: Kotak Suara Pilpres Baiknya Pakai Mika
Aher Pertanyakan Kotak Suara Kardus KPU
(Kotak Suara Kardus KPU) Gerindra Mau Pemilu Berjalan Tak Ada Buruk Sangka
Gerindra Khawatir Keamanan Kotak Suara Kardus KPU
(Kotak Suara Kardus KPU) Gerindra Sempat Usulkan Kotak Suara Transparan

ke atas