BOLA

Jumat, 09 Maret 2018 | 14:11 WIB

Penyesalan Mahrez Gagal Pindah ke Man City

Reza Adi Surya
Penyesalan Mahrez Gagal Pindah ke Man City
(Foto: skysports)
INLAHCOM, Leicester - Riyad Mahrez mengaku menyesal gagal pindah ke Manchester City. Tapi, Mahrez menegaskan sudah melupakan City dan fokusnya hanya pada Leicester City.

Mahrez hampir pindah ke City di bursa transfer Januari. Tapi, jelang penutupan, tak tercapai kesepakatan antara kedua klub. Akhirnya, pemain asal Aljazair tetap di Leicester.

Setelah gagal pindah ke City, Mahrez sempat menghilang dari tim dan tidak mengikuti sesi latihan lebih dari satu pekan. Menurut Mahrez, dia butuh waktu untuk menenangkan pikiran setelah transfernya ke City gagal.

"Saya pergi dari sini karena butuh waktu untuk berpikir. Itu adalah situasi yang sulit. Ke Manchester City adalah kepindahan yang bagus bagi semua orang, tapi itu masa lalu," ujar Mahrez, dikutip dari Sky Sports.

"Saya sudah melupakannya. Jika kita kembali membicarakan soal itu, artinya balik lagi ke masa-masa bursa transfer dan kini saya sudah menatap ke depan dan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim," katanya.

"Anda akan selalu memiliki penyesalan, tapi pada saat itu saya pikir pindah ke City adalah hal terbaik. Itu masa-masa sulit. Saya selalu berhubungan dengan Leicester. Klub menanganinya dengan baik. Ketika klub dan rekan setim terus memberikan dukungan, mudah bagi saya untuk kembali lagi ke sini," tandasnya.
#Mahrez #City
BERITA TERKAIT
City Tunggu Kondisi Aguero dan Mendy
Di Liga Champions, Siapa yang Kawal Mistar Madrid?
(Matchday 1 Grup B: Inter vs Tottenham) Kekalahan yang Kejam bagi Spurs
Madrid Tak Sabar Main Lagi di Liga Champions
Persija Susah Payah Kalahkan PSIS, Ini Kata Teco
PSV Tak Pantas Kalah Telak
(Matchday 1 Grup B: Inter vs Tottenham) Comeback Memuaskan Inter di Liga Champions

ke atas