OLAHRAGA

Jumat, 09 Maret 2018 | 08:44 WIB
(Jerman Terbuka 2018)

Jonatan Belum Puas dengan Penampilannya

Reza Adi Surya
Jonatan Belum Puas dengan Penampilannya
Jonatan Christie (Foto: PBSI)
INILAHCOM, Mulheim - Jonatan Christie memang berhasil melaju ke perempatfinal Jerman Terbuka 2018. Tapi, Jonatan mengaku masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki.

Jonatan melaju ke perempatfinal setelah mengalahkan wakil Spanyol, Pablo Abian, 21-14 dan 21-9, Kamis (8/3/2018) di Innogy Sporthalle.

"Dibilang menang mudah sih tidak juga. Lawan saya ini tipe pemain yang ngotot, mungkin kalau di Asia, dia itu seperti Nguyen Tien Minh (Vietnam)," ungkap Jonatan, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Lawan juga sudah tidak muda lagi, jadi saya merasa lebih percaya diri dari segi stamina. Saya bikin dia capek dulu lari-lari keliling lapangan, begitu ada kesempatan baru serang," tambahnya.

Jonatan belum puas dengan penampilannya. Dia mengatakan, masih banyak yang harus diperbaiki.

"Dari segi stroke masih kurang safe, beberapa kali melakukan kesalahan sendiri dan memberi pengembalian bola tanggung ke lawan," katanya.

Di babak perempatfinal, Jonatan akan bertemu dengan Kenta Nishimoto, pemain asal Jepang yang dikalahkannya di Badminton Asia Team Championships 2018 dengan skor 21-11, 20-22, 21-13.

"Pasti setelah pertemuan terakhir ada yang berubah dari permainan dia, saya harus pelajari lagi permainannya. Kenta adalah pemain yang tidak mudah dikalahkan, saya harus lebih siap dari hari ini," tandasnya.
#JermanTerbuka
BERITA TERKAIT
Penyanyi Lagu Asian Para Games Temui Menpora
(China Terbuka) Pujian Lin Dan untuk Anthony
Obor Asian Para Games Akan Sambangi Pontianak
(China Terbuka) Fajar/Rian Cocok dengan Pola Main Kamura/Sonoda
(China Terbuka) Greysia/Apriyani Lewati Rintangan Pertama
(China Terbuka) Singkirkan Lin Dan, Ini Kata Anthony
(China Terbuka) Della/Rizki Ditunggu Peraih Emas Olimpiade 2016

ke atas