OLAHRAGA

Jumat, 09 Maret 2018 | 08:59 WIB
(Jerman Terbuka 2018)

Target Fajar/Rian Raih Gelar Kedua

Reza Adi Surya
Target Fajar/Rian Raih Gelar Kedua
(Foto: PBSI)
INILAHCOM, Mulheim - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membidik gelar kedua tahun ini di Jerman Terbuka 2018. Sebelumnya, mereka meraih gelar di Malaysia Masters.

Fajar/Rian meraih tiket perempatfinal setelah mengalahkan Raphael Beck/Sam Magee (Jerman/Irlandia), dua gim langsung 21-14 dan 21-17. Unggul kualitas, Fajar/Rian menjadikan laga tersebut untuk adaptasi lapangan.

"Tadi kami coba adaptasi lapangan lagi, supaya lebih enak di pertandingan selanjutnya. Memang tadi banyak bikin reli-reli," ujar Fajar, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Hari ini kami mainnya lebih enak dibanding kemarin lawan pasangan Tiongkok. Kemarin kan masih pertandingan pertama, jadi kami masih menyesuaikan diri dan lawannya pun bagus. Kami juga mengantisipasi udara yang dingin di sini, pemanasannya harus lebih ekstra," timpal Rian.

Fajar/Rian meraih gelar pertama di 2018 saat tampil di Malaysia Masters dengan mengalahkan pasangan tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

"Soal target, ini kan turnamen level Super 300, kami inginnya juara lagi," tambah Fajar.

Di babak perempatfinal, Fajar/Rian akan bertemu dengan wakil Korea, Kim Won Ho/Seo Seung Jae yang secara mengejutkan bisa mengalahkan unggulan pertama, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).
#JermanTerbuka
BERITA TERKAIT
Penyanyi Lagu Asian Para Games Temui Menpora
(China Terbuka) Pujian Lin Dan untuk Anthony
Obor Asian Para Games Akan Sambangi Pontianak
(China Terbuka) Fajar/Rian Cocok dengan Pola Main Kamura/Sonoda
(China Terbuka) Greysia/Apriyani Lewati Rintangan Pertama
(China Terbuka) Singkirkan Lin Dan, Ini Kata Anthony
(China Terbuka) Della/Rizki Ditunggu Peraih Emas Olimpiade 2016

ke atas