BOLA

Sabtu, 10 Maret 2018 | 16:05 WIB

Persib Sambut Baik Kepastian Kickoff Liga 1

Reza Adi Surya
Persib Sambut Baik Kepastian Kickoff Liga 1
Pelatih Persib, Mario Gomez (Foto: Persib)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Mario Gomez menyambut baik kepastikan kickoff Liga 1 2018 yang dimulai pada 23 Maret. Gomez menyebut itu adalah waktu yang pas untuk menggelar kompetisi.

Kepastian kickoff Liga 1 dimulai 23 Maret disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Kamis (7/3/2018). Pertemuan tersebut dihadiri PSSI dan seluruh peserta Liga 1.

Laga perdana Liga 1 akan mempertemukan juara bertahan, Bhayangkara FC menghadapi juara Piala Presiden, Persija Jakarta, di Stadion Gelora Utama Bung Karno.

"Itu hal bagus. Kita sudah melakukan persiapan selama 3 bulan dan jika lebih jauh lagi mungkin setiap pertandingannya akan sangat dekat, mungkin saja nantinya harus main di hari Rabu dan Minggu. Jadi, akan lebih baik jika liga dimulai secepatnya," ujar Gomez.

Dengan keputusan itu, Persib praktis memiliki waktu dua pekan sebelum bergulirnya kompetisi meskipun hingga saat ini jadwal untuk pertandingan pertama tim Maung Bandung belum diumumkan secara resmi.

Sambil menanti jadwal, Persib tetap akan menggelar dua kali laga uji tanding dalam satu pekan. Rencananya, laga tersebut akan melibatkan tim dari Liga 1 dan 2 sebagai lawan yang akan dihadapi Atep dkk.

"Ya, kita akan tetap menggelar laga uji tanding di tanggal 14 dan 18 Maret, tapi untuk lawannya, hingga sekarang, kita masih belum dapat. Manajemen masih mencari dua tim untuk lawan kita nanti," sambung Gomez.

Sumber: Persib

#Persib #Liga1
BERITA TERKAIT
Perputaran Uang Judi di Indonesia Capai Rp72 M
PSS Belum Pastikan Masa Depan El Loco
Paulo Sergio Berlabuh ke Bali United
Dejan Antonic Bakal Gantikan Teco di Persija?
Malisic Terkesan Musim Pertamanya Bersama Persib
Vitor Saba Tertarik Gantikan Bauman di Persib
Persija Dapat Bonus Prestasi dari Bank DKI

ke atas