GAYA HIDUP

Jumat, 09 Maret 2018 | 17:20 WIB

Adlina Nadhilah Siap Raih Mahkota Puteri Indonesia

Aris Danu
Adlina Nadhilah Siap Raih Mahkota Puteri Indonesia
Adlina Nadhilah Maharani (Foto: istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Kontes kecantikan Puteri Indonesia 2018 telah memasuki babak Grand Final yang akan digelar 9 Maret 2018, malam ini di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Salah seorang kontestan perwakilan Sulawesi Selatan, Adlina Nadhilah Maharani mengaku siap berjuang pada ajang tersebut untuk meraih kemenangan.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur pada Allah SWT karena dapat mewakili asal kelahiran ibu saya. Ini adalah batu loncatan untuk menjadi orang yang lebih baik kedepannya," katanya di Jakarta, baru-baru ini.

Dara kelahiran Denpasar, Bali, 14 Juni 1995 ini mengatakan, awalnya tak pernah terbesit dalam benaknya untuk mengikuti kontes kecantikan tersebut. Namun atas dorongan sang ibu, ia pun bersemangat mengikuti ajang Puteri Indonesia.


"Di awal saya ragu, tapi terkadang sebagai manusia kita harus keluar dari comfort zone agar kita tahu sejauh mana kita dapat melangkah. We never know if we never try," ujar Adlina.

Mahasiswi tingkat akhir jurusan hubungan internasional sebuah kampus di Jakarta itu optimistis kemampuan dan kelebihan yang ia punya dapat mengantarnya meraih mahkota Puteri Indonesia 2018.

"Saya ingin menunjukkan kemampuan pribadi saya dan berguna untuk daerah saya dan umumnya untuk Indonesia. Setiap orang di sini unik, keunikan saya adalah saya dididik dengan hidup disiplin karena saya lahir dari keluarga tentara. Tapi di sisi lain, saya seorang make up artis juga," tutur pemilik akun Instagram @nadhilamaharani.

Selain berjuang untuk meraih gelar Puteri Indonesia 2018, Adlina Nadhilah Maharani juga memperebutkan Puteri Indonesia Favorit Social Media Kepulauan 2018. [adc]
#PuteriIndonesia2018 #AdlinaNadhilahMaharani
BERITA TERKAIT
Terapi Telapak Tangan Mengatasi Sakit Ashma
Khasiat Kulit Jeruk Mandarin untuk Rawat Rambut
Setelah Berpuasa, Ini Manfaat yang Bisa Diraih
Cara Tumbuhkan Minat Baca pada Anak
Robocar Poli Siap Temani Libur Lebaran Anak-Anak
Ini Solusi Makeup untuk Para Millennials
(Saat Lebaran) Ini Kiat Menjawab Pertanyaan: Kapan Nikah?

ke atas