BOLA

Minggu, 11 Maret 2018 | 09:04 WIB

PS TIRA Rekrut Pemain Asing Lagi

Nandang Permana Sidik
PS TIRA Rekrut Pemain Asing Lagi
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Bogor - PS Tira kembali menambah amunisi pemain asingnya setelah merekrut gelandang serang asal Argentina, Mariano Berriex. Mariano sudah menandatangani kontrak, Kamis (9/3/2018).

Manajer PS Tira, Mayjen Rudi Yulianto berharap Mariano mampu memberikan yang terbaik di setiap penampilannya termasuk dua pemain asing yang terlebih dahulu dikontrak yakni Kim Sang Min dan Gustavo Lopez.

"Kami mengontrak pemain asing ketiga Mariano Berriex. Saya berharap dia bisa memberikan yang terbaik kepada tim, begitu juga dua pemain asing lainnya yang sudah kami kontrak terlebih dahulu, Kim Sang Min dan Gustavo Lopez," kata Rudi Yulianto.

Meski sudah memiliki satu pemain asing, Rudi mengatakan masih memburu satu pemain asing untuk posisi striker. Rudi memastikan untuk psosisi penyerang sudah ada calonnya.

"Kami masih menunggu satu pemain lagi untuk posisi striker. Sehingga slot empat pemain asing itu terpenuhi. Tentu dengan adanya pemain asing, kami berharap tim ini lebih kuat dan mampu bersaing di kompetisi nanti," pungkasnya.[rza]
#PSTIRA
BERITA TERKAIT
PSM Tetap Tenang di Bawah Tekanan PS TIRA
Kalah dari PSM, Ini yang Harus Diperbaiki PS TIRA
Lengah, Penyebab Kekalahan PS TIRA dari PSM
PSM Taklukkan PS TIRA 2-1
Duel Krusial PS TIRA Lawan PSM Makassar
PS TIRA Matangkan Taktikal Jelang Lawan PSM
Kekalahan yang Menyakitkan untuk Djanur

ke atas