BOLA

Minggu, 11 Maret 2018 | 17:06 WIB

PS TIRA Akan Jajal Kekuatan Persib

Nandang Permana Sidik
PS TIRA Akan Jajal Kekuatan Persib
Manajer PS TIRA, Mayjen Rudi Yulianto (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Bogor - PS TIRA terus mematangkan tim dimana salah satunya dengan menggelar laga uji coba. Dalam waktu dekat ini tim berjuluk Young Warriors itu akan melakoni laga uji coba melawan Persib Bandung.

Menurut Manajer PS TIRA, Mayjen Rudi Yulianto laga uji coba akan dihelat di Bandung, Rabu (14/3/2018). Persib sendiri saat ini sedang berusaha mencari tim Liga 1 untuk melakoni laga uji coba. PS TIRA yang saat ini masih berada di Bogor siap menerima ajakan Persib tersebut.

"Betul kami akan menggelar laga uji coba melawan Persib di Bandung 14 Maret nanti. Kami tentu menerima ajakan uji coba itu karena kami sama-sam tim di Liga 1," kata Rudi Yulianto.


Pria yaang juga menjabat sebagai Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (DANPUSPOMAD) ini berharap dengan laga uji coba, tim kepelatihan bisa melihat kekurangan di tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu.

"Tentu uji coba lawan Persib nanti bisa dimanfaatkan untuk melihat kesiapan tim. Mana saja yang masih kurang, sehingga bisa cepat diperbaiki karena masih ada waktu," pungkasnya.

Kickoff Liga 1 yang rencananya digelar 10 Maret diundur menjadi 23 Maret. Laga perdana mempertemukan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno.[rza]
#PSTIRA
BERITA TERKAIT
Ini Cara Gelandang PS TIRA Jaga Kebugaran Tubuh
Gol Cepat Persija Runtuhkan Mental PS TIRA
Ini Kunci Kemenangan Telak Persija Lawan PS TIRA
Barito Bekuk Sriwijaya FC, Persija Hantam PS TIRA
Ini yang Harus Dilakukan PS TIRA Hadapi Persija
Persija Incar Kemenangan Sebelum Libur Lebaran
Lovren Berharap Kroasia Bisa Lampaui Sukses 1998

ke atas