GAYA HIDUP

Minggu, 11 Maret 2018 | 13:15 WIB
(Galang Dana untuk Anak Kurang Mampu)

Stroller dan Car Seat Edisi Liverpool Dilelang

Mia Umi Kartikawati
Stroller dan Car Seat Edisi Liverpool Dilelang
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)
INILAHCOM,Jakarta - Memiliki car seat dan stroller adalah salah satu alat yang menjadi pelengkap untuk kebutuhan si kecil dalam mobilitas.

Mempunyai perlengkapan bayi yang sangat disukai adalah sebuah kepuasan hati. Terlebih, bisa memiliki perlengkapan tersebut seperti apa yang disukai ayah dan bunda. Tidak sedikit pula, para penggemar Liverpool di Indonesia yang sangat menyukai koleksi apapun yang berkaitan dengan club sepakbola kesayangannya.

Kali ini, Joie - LFC bekerjasama dalam mengeluarkan produk perlengkapan bayi yang dijual di mothercare. Nantinya, akan melelang dua stroller (kereta dorong) dan car seat (tempat duduk untuk di mobil) serta satu baju Liverpool dengan tanda - tangan para pemain bola dari Liverpool.

"Kami sepakat dengan menggalang dana menjual produk tersebut di internet. Jadi seperti e-lelang. Galang dana lewat produk untuk anak - anak yang kurang mampu. Untuk dua stroller dan car seat ditandatangi oleh Gary Mcallister seorang legenda sepakbola dari Liverpool," papar Sogiono Winoton, penanggung jawab dari Joie distributor Indonesia saat ditemui di acara Joie - LFC, Hotel Ciputra, Sabtu, (10/03/2018).



Harga lelang ketiga perlengkapan bayi itu dibandrol mulai dari Rp. 3 juta. Masih menurut Sogiono, ini adalah kesempatan pertama bekerjasama dengan Liverpool untuk menggalang dana bagi anak yang kurang mampu.

"Kami juga bekerjasama dengan Yayasan Pondok Kasih yang didirikan oleh Dr. Hana Ananda untuk berbagi," tambahnya.

Bethany Hushon, LFC Partnership Manager PT. Joie International menjelaskan, untuk jersey atau baju Liverpool yang dilelang tersebut, sudah lengkap dibubuhi oleh sekitar 15 pemain Liverpool 2017.

"Salah satunya adalah ada tanda tangannya Mohamed Salah," papar Bethany.

Sejalan dengan program Liverpool World yang diadakan di Indonesia, pihak Joie - LFC berharap bisa menggalang dana yang lebih banyak agar dapat meraih dana yang besar dan nantinya dapat membantu banyak orang.

"Tentunya, ini tidak hanya untuk para pecinta Mothercare, Joie, dan Liverpool, tapi juga untuk semua orang yang ingin peduli dan berbagi terhadap sesama," ungkap Sogiono.(tka)
#galang #dana #anak #stroller #carseat #liverpool #lelan
BERITA TERKAIT
Ini Cara Tumbuhkan Minat Baca pada Anak
Cara Tepat Atasi Anak Ketika Terkena Diare
Dampak Buruk Ketika Anak Terkena Diare
Gizi Kronis pada Anak Jadi Masalah Besar
Kapan Harus Waspada Ketika Anak Diare?
Orangtua Harus Belajar Agar Anak Tidak Stunting
Jangan Beri Anak MPASI Menu Tunggal

ke atas