GAYA HIDUP

Minggu, 11 Maret 2018 | 15:30 WIB

Sisterfields Angkat Nuansa Bali dan Australia

Mia Umi Kartikawati
Sisterfields Angkat Nuansa Bali dan Australia
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Cafe yang popular di Bali sekarang hadir di ibukota, berbagi esensi budaya brunch ala Australia.

Sisterfields, boutique cafe yang berlokasi dl Saminyak, telah menjadi pusat perhatian para sosialita, wisatawan, dan pecinta kuliner di Bali sejak pembukaan pada Februari 2014. Kini, tim Sisterfields berbagi esensi budaya brunch ala Australia yang merupakan cafe ikonik dari Bali ini ke PIK Avanue Mall, Jakarta Utara.

Sisterfields mewakili budaya cafe Australia, yang menyajikan makanan dan kopi dengan kualitas premium dl setiap sajian yang dihidangkan, didalam area indoor-outdoor yang didesain dengan indah.

Menu Sisterfields Jakarta telah dikoreografikan secara matang oleh Creative Culinary Director, Chef Jethro Vincent, menyajikan menu-menu pallng favorit di Bali dengan penambahan beberapa menu baru khusus untuk Jakarta. Acai Berry Bowl, Smashed Avocado, dan Sisterfields Dirty Burger yang merupakan signature dishes Sisterfields Bali, juga tetap hadir dl dalam menu Jakarta dengan tambahan beberapa menu klasik dengan sentuhan khas Sisterfields untuk memuaskan penikmat kuliner dl Jakarta.

Dengan komitmen untuk menyajikan produk terbaik, hanya bahan-bahan berkualitas terbaik yang diolah dari dasar, termasuk semua saus, susu dari kacang-kacangan, es krim dan selai.

Makanan yang kami sajikan merupakan paduan antara cita rasa khas Australia dengan produk lokal yang mengutamakan kualitas premium, baik dari bahan baku dan cara pengolahannya," ujar Chef Jethro, Jakarta, baru - baru ini.

Selain menu brunch, setiap pilihan menu yang ada memiliki daya tarik tradisional dengan ciri khas Sistefields, antara Iain Lamb Shoulder & Pearl Barley Salad, Chipotle Chickens Taco yang lezat dan menu baru lainnya di Sisterfields.

Hubungan kami dengan supplier, niiai-nilai yang ditanamkan dalam keluarga kami dan kekuatan budaya dalam tim kami merupakan aspek yang terpenting dan tercermin di setiap makanan yang kami sajikan," tambahnya.

Untuk memastikan setiap tamu menyantap setiap hidangan dengan atmosfer khas Sisterfields, venue Jakarta merupakan buah desain dari dua kolaborasi antara studio desain interior Travis Walton Architects - pemenang penghargaan interior desain Australia dan studio branding 21-19 menciptakan atmosfer lndoor-outdoor yang merupakan evolusi dari venue di Bali, menciptakan atmosfer lndoor-outdoor yang merupakan evolusi yang segar dan menyenangkan dari venue di Bali.(tka)
#restoran #bali #australia #cafe
BERITA TERKAIT
Mahasiswa STP Bali Dapat Ini di Goes To Campus
Istimewanya Bali untuk Asian Para Games 2018
WICSF 2018 Sebulan Hadir di 150 Mall di Indonesia
Ini Cara Tumbuhkan Minat Baca pada Anak
Puncak Dulamayo, Wajib Dikunjungi saat FPDL 2018
Program Vaksin MR Akan Diperpanjang
Cara Tepat Pilih Kepiting dengan Kualitas Baik

ke atas