NASIONAL

Minggu, 11 Maret 2018 | 18:44 WIB

SBY Serukan Kader Demokrat Dengarkan Orasi AHY

Muhamad Yusuf Agam
SBY Serukan Kader Demokrat Dengarkan Orasi AHY
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bogor - Rapimnas Partai Demokrat akan ditutup dengan orasi kebangsaan dari Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono berharap seluruh kader dapat menghadiri orasi AHY.

"Nanti malam adalah puncak acara kita. Saya berharap semuanya hadir. Karena pada pidato Ketua Kogasma AHY nanti adalah pidato yang ditunggu-tunggu," kata SBY di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

SBY mengapresiasi atas keberhasilan Rapimnas Partai Demokrat yang telah berlangsung sejak kemarin (10/3). Menurutnya, Rapimnas Partai Demokrat kali ini terbilang sukses.

"Saya sampaikan bahwa acara Rapimnas ini pada prinsipnya berjalan dengan baik. Menjadi perhatian rakyat seluruh Indonesia. Dibicarakan dimana-mana. Tentu ada satu-dua yang tidak suka, tapi InsyaAllah lebih banyak yang suka," ucap SBY.

"Ini tanda-tanda Allah SWT memberikan jalan bagi kebangkitan dan kemenangan Partai Demokrat dalam Pilkada dan pemilu mendatang," tandasnya. [fad]

#Demokrat #SBY #AHY
BERITA TERKAIT
SBY Ajak Warga Pacitan Bersatu dan Maju
Demokrat Kembali Geram dengan TKN Jokowi-Maruf
Strategi Prabowo-Sandi Pindahkan Posko Sudah Pas
Longsor, Akses Aceh Tengah-Nagan Raya Terputus
BPN Prabowo-Sandi Kawal Pelanggaran Kades
3 Pemuda Ditangkap Saat Pesta Sabu
Menhub Sebut Pencarian Korban JT-610 Masih Lanjut

ke atas