NASIONAL

Minggu, 11 Maret 2018 | 18:44 WIB

SBY Serukan Kader Demokrat Dengarkan Orasi AHY

Muhamad Yusuf Agam
SBY Serukan Kader Demokrat Dengarkan Orasi AHY
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Bogor - Rapimnas Partai Demokrat akan ditutup dengan orasi kebangsaan dari Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono berharap seluruh kader dapat menghadiri orasi AHY.

"Nanti malam adalah puncak acara kita. Saya berharap semuanya hadir. Karena pada pidato Ketua Kogasma AHY nanti adalah pidato yang ditunggu-tunggu," kata SBY di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

SBY mengapresiasi atas keberhasilan Rapimnas Partai Demokrat yang telah berlangsung sejak kemarin (10/3). Menurutnya, Rapimnas Partai Demokrat kali ini terbilang sukses.

"Saya sampaikan bahwa acara Rapimnas ini pada prinsipnya berjalan dengan baik. Menjadi perhatian rakyat seluruh Indonesia. Dibicarakan dimana-mana. Tentu ada satu-dua yang tidak suka, tapi InsyaAllah lebih banyak yang suka," ucap SBY.

"Ini tanda-tanda Allah SWT memberikan jalan bagi kebangkitan dan kemenangan Partai Demokrat dalam Pilkada dan pemilu mendatang," tandasnya. [fad]
#Demokrat #SBY #AHY
BERITA TERKAIT
(Dilantik Jadi Wakil Gubernur NTB) Demokrat Belum Tahu Rohmi Mundur Sebagai Kader
SBY Khawatir Politik Uang Pemilu, Ini Kata Golkar
Sentil Soal 'Ujian' Pemilu, SBY Disebut Negarawan
(Soal Kekhwatiran Politik Uang di Pemilu 2019) PSI Sebut Bawaslu 'Bertaji' dan 'Bertaring'
SBY Dianggap Kerap Khawatir Berlebih
Soal Pidato SBY, Hanura: Percaya Kedaulatan Rakyat
SBY Singgung Soal 'Ujian' Pemilu, Ini Kata Hanura

ke atas