BOLA

Senin, 12 Maret 2018 | 12:01 WIB

Arwah Astori Diyakini Bantu Fiorentina Menang

Arif Budiwinarto
Arwah Astori Diyakini Bantu Fiorentina Menang
(Foto: football-italia)
INILAHCOM, Florence - Fiorentina meraih kemenangan perdana tanpa Davide Astori. Marco Benassi meyakini arwah Astori hadir di lapangan dan membantu timnya mencetak gol.

Fiorentina menjamu Benevento di Stadion Artemio Franchi, Minggu (11/3/2018) malam WIB dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia. Pertandingan sempat dihentikan di menit ke-13 untuk memberikan penghormatan kepada Astori yang sempat mengenakan nomor punggung 13 saat masih hidup.

La Viola menang tipis 1-0 atas Benevento berkat gol yang dicetak Vitor Hugo, dia membelokkan umpan Riccardo Saponara menggunakan sundulan kepala.

"Ini adalah hari yang sangat sulit dan melangkah ke ruang ganti kemudian melihat lokernya dan tidak melihat dia (Astori) berada di sana," kata Benassi.


"Kami bermain untuknya, kami mencoba menerapkan ide-ide yang pernah dia utarakan dan saya harap dia bangga dengan apa yang kami sudah lakukan. Sekarang jadi tanggung jawab kami meneruskan prinsipnya," dia melanjutkan.

Benassi menyebut gol Vitor Hugo tercipta berkat andil Astori. Dalam pertandingan tersebut, Hugo menempati pos yang ditinggalkan Astori, ditambah lagi nomor punggung Hugo 31 yang merupakan kebalikan dari nomor 13 milik Astori.

"Saya pikir Davide (Astori) berada di lapangan bersama kami hari ini dan saya berpikir dia membantu Hugo melompat. Itulah yang ingin saya lihat," dia memungkasi.

Kemenangan tersebut mengangkat Fiorentina ke posisi sembilan klasemen sementara dengan mengemas nilai 38 dari 27 pertandingan.

Sumber: Football-Italia
#LigaItalia #Fiorentina #Astori
BERITA TERKAIT
Inter Tolak Tawaran MU untuk Skriniar
Allegri Tak Ingin Higuain Tinggalkan Juve
Alisson Mendekat ke Madrid, Radja ke Inter
Agen: Ricardo Rodriguez Masih Betah di Milan
Filipo Inzaghi Resmi Jadi Pelatih Baru Bologna
Allegri Tolak Tawaran Madrid Demi Juve
Roma Bakal Lepas Nainggolan, Inter Siapkan Tawaran

ke atas